Wujudkan LAPAS BERSINAR, Lapas Kelas I Surabaya Terima Penghargaan Dari BNNP Jatim

Iklan Semua Halaman

Wujudkan LAPAS BERSINAR, Lapas Kelas I Surabaya Terima Penghargaan Dari BNNP Jatim

Staff Redaksi
Kamis, 09 Maret 2023




JURNALIS NUSANTARA-1.COM|SIDOARJO--Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Narkotika Nasional (BNN) ke-21, Kepala BNN Provinsi Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Mohammad Aris Purnomo memberikan penghargaan kepada Lapas Kelas I Surabaya yang telah berjasa dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).



Pemberian penghargaan tersebut bertepatan dengan kegiatan olahraga bersama pada Rabu, (8/3/2023) yang berlangsung di halaman depan Lapas Kelas I Surabaya Kanwil Kemenkumham Jatim yang diserahkan oleh Ka BNNP Jatim . 


Mohammad Aris Purnomo kepada Kalapas Kelas I Surabaya, Jalu Yuswa Panjang serta disaksikan oleh Ka Kanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Teguh Wibowo, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Se- Korwil Surabaya beserta jajaran, dan perwakilan Ka BNN se-Jawa Timur.



Predikat yang diberikan oleh BNNP Jawa Timur merupakan upaya yang selama ini terus dilakukan oleh Lapas Kelas I Surabaya dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika seperti penggeledahan rutin, tes urin, rehabsos, keterlibatan apparat penegak hukum maupun stakeholder, upaya penggagalan, satops patnal, penindakan tegas kepada petugas atau warga binaan yang terlibat peredaran narkoba.



Dalam sambutannya Ka BNNP Jawa Timur, Mohammad Aris Purnomo menyampaikan terima kasih dan apresisasi yang setinggi – tingginya kepada Lapas Kelas I Surabaya Kanwil Kemenkumham Jatim yang telah berpartisipasi aktif dalam upaya P4GN sehingga Lapas Kelas I Surabaya layak diberikan penghargaan LAPAS BERSINAR (Bersih Narkoba).



“Pemberian penghargaan ini menjadikan pemacu semangat kami dan jajaran dalam mewujudkan  upaya P4GN menuju LAPAS BERSINAR” tambah Jalu Yuswa Panjang.


“Kami akan berkomitmen dan terus konsisten mewujudkan Lapas Bersinar serta siap bersinergi dengan aparat penegak hukum dan instansi terkait untuk memastikan keamanan dan ketertiban Lapas Kelas I Surabaya” pungkas Jalu. (LAG/RED) 

close
Info Pasang Iklan