Subdenpom II/4-5 Berikan Sosialisasi Operasi GAKTIB dan Operasi Yustisi Polisi Militer Kepada Personel dan ASN Kodim 0406/Lubuklinggau

Iklan Semua Halaman

Subdenpom II/4-5 Berikan Sosialisasi Operasi GAKTIB dan Operasi Yustisi Polisi Militer Kepada Personel dan ASN Kodim 0406/Lubuklinggau

Staff Redaksi
Jumat, 13 Januari 2023

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|LUBUKLINGGAU, SUMSEL-- Subdenpom II/4-5 Lubuklinggau berikan Sosialisasi Operasi GAKTIB dan Operasi Yustisi Polisi Militer kepada personel dan ASN Kodim 0406/Lubuklinggau dengan tema "Waspada Wira Lembing 2023" Pomdam II/Sriwijaya dan Jajaran Tahun Anggaran 2023. Bertempat di Aula Pamungkas Makodim 0406/Lubuklinggau, Jl. Garuda Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Kota Lubuklinggau. Jum'at (13/1/2023).


Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer ini bertujuan untuk menciptakan dan memelihara kondisi disiplin, tertib hukum dan mencegah serta menekan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit dan ASN khususnya anggota Kodim 0406/Lubuklinggau. 



Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim 0406/Lubuklinggau Mayor Inf Nur Sigit Prasetya S.I.P., M.Sc., Dansubdenpom Kapten Cpm Asep, para Perwira Staf Kodim, Danramil, Kasat Lantas Polres Lubuklinggau serta Prajurit dan ASN Kodim 0406/Lubuklinggau yang menjadi peserta. 


Komandan Subdenpom II/4-5Kota Lubuklinggau Kapten Cpm. Asep Supriyatna, S.H. ketika memberi materi menyampaikan, dengan adanya program kegiatan sosialisasi ini diharapkan Prajurit dan ASN Kodim 0406/Lubuklinggau menjadi lebih baik dan dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun.


"Ini merupakan program yang sangat baik bagi seluruh Personel TNI dan ASN, untuk itu kami bertugas memberikan Sosialisasi kepada kita semua agar memperhatikan betul tertib hukum yang ada, sehingga diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran," pungkasnya.


Sementara Kasdim 0406/Lubuklinggau Mayor Inf Nur Sigit Prasetya S.I.P.,M.Sc.  menyampaikan dalam sambutannya bahwa Sosialisasi Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Polisi Militer dengan tema, “Waspada Wira Lembing 2023" ini diikuti oleh Prajurit dan PNS Makodim dan Koramil Jajaran. Dan ia berharap para prajurit dan PNS ikuti jalannya sosialisasi dengan baik.


"Saya sampaikan kepada Dansubpom Lubuklinggau bahwa personil yang hadir kali ini yaitu anggota Makodim dan anggota Koramil Jajaran, saya harap para anggota ikuti sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya, dengarkan arahan dan Himbauan yang disampaikan oleh narasumber," tegasnya. (*)

close
Info Pasang Iklan