Ketua Presidium Forum Pers Independent (FPII) Kunjungi Balai Latihan Kerja (BLK) Lapas Cibinong

Iklan Semua Halaman

Ketua Presidium Forum Pers Independent (FPII) Kunjungi Balai Latihan Kerja (BLK) Lapas Cibinong

Staff Redaksi
Jumat, 27 Januari 2023




JURNALIS NUSANTARA-1.COM | CIBINONG-JAWA BARAT--Kepala Lapas Cibinong, Usman Madjid menerima kunjungan kerja dari Ketua Presidium Forum Pers Independent (FPII), Dra. Kasihhati dan Pengawas Dewan Pers Independen (DPI) Lilik Adi Goenawan, S.Ag di Lapas Kelas IIA Cibinong, pada Jumat (27/1/2023).


Usman Madjid mengatakan bahwa Lapas Cibinong menyambut baik kedatangan dari Ketua Presidium FPII dan Pengawas DPI. Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam keterbukaan informasi kepada masyarakat.



"Terima kasih atas kehadiran dari ketua Presidium  FPII dan Pengawas DPI di Lapas Cibinong. Ini merupakan bagian dari sinergitas dalam rangka keterbukaan informasi publik", Ungkap Usman.



Sementara itu, Ketua Presidium  FPII, Dra. Kasihhati mengapresiasi atas sambutan baik yang diberikan Jajaran Lapas Cibinong. FPII /DPI akan memberikan support kepada Lapas Cibinong untuk memperluas dan menyebarkan informasi terkait kegiatan pembinaan yang ada, guna menciptakan citra positif kepada masyarakat luas bahwa warga binaan Lapas Cibinong mempunyai bakat dan potensi berdaya guna yang tentunya dapat merubah stigma negatif yang selama ini beredar dikalangan masyarakat.



Dalam kesempatan ini juga, Ketua FPII / DPI dan Pengawas DPI juga terpikat dengan hasil karya warga binaan saat mengunjungi Balai Latihan Kerja Lapas Cibinong. Menurutnya hasil karya Warga Binaan ini sangat bagus dan bersaing dengan hasil produksi di luar lapas. 



"Hasil karya dari Warga Binaan ini sangat bagus. Kami dari FPII / DPI akan membantu Lapas Cibinong dalam rangka memperkenalkan produk - produk Warga Binaan kepada masyarakat ",dan kasihhati juga sangat senang dengan sambutan kalapas dan jajaran yang begitu familiar, kami akan bantu berikan informasi tentang produk lapas  kepada masyarakat luas,pungkas Kasihhati.(Tim/Red) 


Sumber:Presidium FPII

close
Info Pasang Iklan