Ketua KPU Kota Lubuklinggau Ambil Sumpah dan Fakta Integritas PPS, Siap Sukseskan Pemilu Tahun 2024

Iklan Semua Halaman

Ketua KPU Kota Lubuklinggau Ambil Sumpah dan Fakta Integritas PPS, Siap Sukseskan Pemilu Tahun 2024

Staff Redaksi
Selasa, 24 Januari 2023

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|LUBUKLINGGAU, SUMSEL-- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kota Lubuklinggau resmi diambil Sumpah dan Penandatangan Fakta Integritas sebagai Penyelenggara Pemilu Tahun 2024, dilaksanakan di Ballroom Smart Hotel Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuk Linggau Timur II, Selasa, (24/1/2023). 


Rangkaian acara sakral tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Topandri, yang dihadiri sejumlah Forkopimda Kota Lubuklinggau dan undangan lainnya. 


Ketua KPU Lubuklinggau Topandri menyampaikan, bahwa kedepannya kerja Penyelenggara Pemilu akan maraton, saat ini sudah masuk tahapan untuk persiapan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) maupun Panitia Pemungutan Suara (PPS). 


“Kerja kita tidak ada tanggal merah dan apabila dibutuhkan harus on time,” ungkapnya



Dirinya juga mengatakan, pemilihan akan segera dilaksanakan, selalu jaga fisik, persiapkan diri dengan sebaik-baiknya, harus menjadi penyelenggara pemilu yang selalu siap dan tidak mengenal waktu demi mensukseskan Pemilu serentak Tahun 2024.


Sementara Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar yang mengadiri kegiatan tersebut, mengucapkan selamat kepada anggota PPS yang telah resmi dan siap menjalankan tugasnya. Wawako berpesan agar sumpah yang diucapkan dan peraturan yang ada ditaati dengan baik sehingga paham dengan wewenang serta tanggung jawab yang diemban. 


“Jaga kesehatan agar selalu dalam kondisi fit, yakinlah kerja kalian akan bernilai ibadah, jalankan tugas dan wewenang dengan sebaik-baiknya. Kepada Camat dan Lurah harus membantu anggota PPS di lingkungan masing-masing,” ungkap Sulaiman Kohar. (*)

close
Info Pasang Iklan