Kaya Akan Potensi, Daulat Optimis Menang Pilkades Taba Remanik Tahun 2023

Iklan Semua Halaman

Kaya Akan Potensi, Daulat Optimis Menang Pilkades Taba Remanik Tahun 2023

Staff Redaksi
Sabtu, 21 Januari 2023

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|MUSI RAWAS, SUMSEL-- Daulat (27) salah seorang Jurnalis di Kabupaten Musi Rawas mencalonkan diri sebagi Kepala Desa Taba Remanik, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas Periode 2023-2029. 


Pemuda Desa dengan segudang pengalaman menjadi Pewarta berita ini, mendaftarkan diri di Balai Desa dengan didampingi istri tercinta Rika Puspita beserta pendukungnya, Jum'at, (20/01/2023). 


Daulat mengatakan keinginan dirinya maju dalam Pilkades merupakan cara untuk mengabdikan dirinya terhadap Desa Taba Remanik, oleh karenanya Daulat berharap penuh dukungan dari masyarakat agar bersama dengan dirinya "Mewujudkan Pembangunan Desa, agar Terbangunnya Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dan Transparan," sesuai dengan Visi yang diusung dirinya untuk Desa tercinta.


"Saya ucapkan banyak terima kasih pada semua relawan dan pendukung, yang terus memberikan semangat untuk maju di Pilkades ini," ujarnya.


Adapun Misi yang dikemukakan oleh Daulat yakni, Meningkatkan Sumber Daya Masyarakat (SDM) Sebagai Modal Utama Dalam Pembangunan Masa Depan Desa, Mengelola Bidang Keparawisataan dan Pembukaan Jalan Roda Empat, Mengaktifkan Organisasi Karang Taruna, Bumdes dan Organisasi lainnya, Kemudian Bantuan santunan anak Yatim & Piatu dan Lansia, Sunatan Masal Gratis Satu Kali Setahun dan Kepengurusan Surat-Menyurat Gratis.


Suami dari Rika Puspita ini mempunyai segudang pengalaman dalam organisasi, yakni di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Media Bersama (MB), Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS).


Selain bergabung di organisasi Wartawan, Daulat juga berkecimpung dalam pengurusan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Mura.


Putra dari pasangan Bapak Darmawi (Alm) dan Ibu Sumiyati (Almh) saat ini aktif di beberapa Organisasi Wartawan, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Musi Rawas. Dengan potensi yang dimiliki tersebut Daulat optimis bisa memang dalam Pilkades serentak Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023. (*)

close
Info Pasang Iklan