Kalapas Kelas II A Kerobokan Terima Kunjungan Kerja Presidium Dewan Pers Independen

Iklan Semua Halaman

Kalapas Kelas II A Kerobokan Terima Kunjungan Kerja Presidium Dewan Pers Independen

Staff Redaksi
Senin, 09 Januari 2023



JURNALIS NUSANTARA-1 COM I BANDUNG- Ketua Presidium Dewan Pers Independen (DPI)/Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Dra. Kasihhati beserta jajaran melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan pada Senin (09/01/2023). 



Kedatangan tim Presidium DPI/FPII bertujuan untuk melihar hasil dari karya WBP di Bimbingan Kerja Lapas Kerobokan yang di dampingi langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Kerobokan Fikri Jaya soebing beserta pejabat struktural lainnya. 



Dra. Kasihati menyampaikan dan memberikan apresiasi kepada Lapas Kerobokan bahwa telah memberikan pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP) dengan berbagai macam kegiatan. 



“Saya tentunya memberikan apresiasi kepada Lapas kerobokan dan jajarannya karena telah menyediakan tempat dan memberikan pembinaan dengan berbagai ragam kegiatan yang dapat melatih dan meningkatkan skill dari individu warga binaan yang ada disini." kata Presidium DPI/FPII Dra.Kasihhati saat diwawancara awak media usai giat di Pulau Dewata Bali. 


"Warga binaan diharapkan menjadi produktif  dan menghasilkan berbagai karya yang bagus dan memiliki nilai jual tinggi hingga hasilnya dapat di ekspor ke mancanegara” pungkas Kasihati.  


(Media Lapas/Tim Humas) 

close
Info Pasang Iklan