Kado Awal Tahun 2023, Kepala DLH Kota Lubuklinggau Beserta Staff Diperiksa Jaksa Terkait Dugaan Korupsi

Iklan Semua Halaman

Kado Awal Tahun 2023, Kepala DLH Kota Lubuklinggau Beserta Staff Diperiksa Jaksa Terkait Dugaan Korupsi

Staff Redaksi
Jumat, 06 Januari 2023

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|LUBUKLINGGAU, SUMSEL-- Awal Tahun 2023 Pemerintah Kota Lubuklinggau mendapat kado istimewa dari penyidik Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, yang menyeret Kepala Dinas Lingkungan Hidup Subandio Amin beserta seorang staff nya ke meja pemeriksaan terkait dugaan Korupsi pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2021 Kamis, (05/01/2023).


Pantauan awak Media, Subandio Amin bersama seorang staff nya tersebut mendatangi Kejaksaan Negeri Lubuklinggau atas pemanggilan penyidik, guna dimintai keterangan atau klarifikasi terkait adanya laporan dugaan tindak Pidana Korupsi terhadap beberapa kegiatan yang ada di Dinas Lingkungan Hidup pada Tahun Anggaran 2021.


Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau melalui Kepala Seksi Pidana Khusus Hamdan, saat dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya telah memanggil Kepala Dinas Lingkungan hidup dalam rangka untuk dimintai klarifikasi.

Diakui oleh Hamdan, dugaan penyimpangan terhadap beberapa Kegiatan yang ada di Dinas Lingkungan Hidup pada Tahun 2021 itu tengah On Progres ditangani. 


“Benar, ON Progres. Sementara Permintaan Klarifikasi. pulbaket dan puldata” Jawab Hamdan. 


Sementara di isisi lain, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Lubuklinggau Subandio Amin tidak bersedia memberikan keterangan apapun saat dikonfirmasi awak Media. (*)

close
Info Pasang Iklan