Ambil Sumpah 40 Orang PPK, Topandri Minta Kerja Profesional dan Amanah Sebagai Penyelenggara Pemilu

Iklan Semua Halaman

Ambil Sumpah 40 Orang PPK, Topandri Minta Kerja Profesional dan Amanah Sebagai Penyelenggara Pemilu

Staff Redaksi
Selasa, 24 Januari 2023

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|LUBUKLINGGAU, SUMSEL-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau ambil sumpah dan penandatanganan fakta integritas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu Tahun 2024, di Ballroom Dewinda Hotel, Jl. Yos Sudarso Komplek Ruko Caroline Winasta Blok Blok C1, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Rabu, (04/01/2023).


Ketua KPU Kota Lubuklinggau Topandri dalam kesempatannya mengatakan, agar 40 orang PPK yang baru dilantik dapat bekerja secara profesional, bertanggung jawab dan adil dalam menjalankan amanah sebagai Penyelenggara Pemilu Tahun 2024.


"PPK adalah pelayan maayarakat, jadi jika ada masyarakat bertanya tentang mekanisme Pemilu, kita jawab dengan baik. Jalankan sesuai dengan undang-undang," tuturnya. 



Sementara Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menyampaikan, selamat bertugas untuk PPK yang baru saja dilantik, ia berharap pelaksanaan Pemilu di Kota Lubuklinggau dapat dilaksanakan dengan profesional dan adil. 


"Saya berharap ppk dan camat harus bersinergi, ada saling mengenal dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Sekaligus mari bersama menjaga kondusifitas Kota Lubuklinggau" ungkapnya. (*)



close
Info Pasang Iklan