Walikota Metro Lampung, Apresiasi Kepedulian FPII dan Organisasi Pers Lain Terhadap Bencana Cianjur

Iklan Semua Halaman

Walikota Metro Lampung, Apresiasi Kepedulian FPII dan Organisasi Pers Lain Terhadap Bencana Cianjur

Staff Redaksi
Sabtu, 10 Desember 2022


JURNALIS NUSANTARA-1.COM | METRO LAMBUNG --- Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Metro Bersama Organisasi Pers Kota Metro  dalam rangka kepedulian terhadap gempa sosial untuk mengunjungi atau mendatangi korban bencana Gempa Cianjur.


Walikota Metro Lampung  dr H.Wahdi Siradjuddin,Sp.OG. Memberikan apresissi, support atas  pemberangkatan perwakilan FPII Korwil Kota Metro dan organisasi pers media Metro Lampung yang akan mengirimkan bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. 



Bantuan yang terdiri dari sembako, pakaian hingga terpal ini dikirimkan menggunakan 1 unit mobil pemerintahan dan 7 personil perwakilan asosiasi pers yang diberangkatkan dari kantor walikota  Metro Lampung Kamis, (8/12.2022).



"Pada pagi hari ini Kedatangan dari Organisasi pers Kota  Metro Lampung ke Mako Polsek Ujungberung rencana transit juga start dari Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung yang di terima langsung oleh Kapolsek dan jajarannya karena ada rekan media di Polsek Ujungberung rencana untuk  mendistribusikan bantuan dengan sejumlah 1 mobil  yang ada di belakang kita yang terdiri dari :  Sembako berupa beras, kemudian kebutuhan bayi pampers, terus ada biskuit, ada terpal, ada pakaian bekas yang mudah-mudahan sampai pada yang berhak dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah di kabupaten Cianjur," tutur Kapolsek Ujungberung Kompol  Karyaman D, SH. MH, dikantornya Jumat.(09/12/2022).



Dia berharap, bantuan tersebut mendorong semangat warga yang berada di Kabupaten Cianjur yang terdampak bencana gempa untuk disalurkan.


Ketua FPII Korwil Kota Metro  Lampung, Adel  memastikan, bantuan yang diberikan sudah tepat sasaran,  bantuan berupa sembako dan lainnya, ##


*Sumber : FPII Korwil Kota Metro Lampung*

close
Info Pasang Iklan