Sambut Nataru, Redaksi Media Purna Polri "Hidup Itu Indah Dikala Kita Bisa Berbagi"

Iklan Semua Halaman

Sambut Nataru, Redaksi Media Purna Polri "Hidup Itu Indah Dikala Kita Bisa Berbagi"

Staff Redaksi
Senin, 26 Desember 2022




JURNALIS NUSANTARA-1.COM | KABUPATEN TANGERANG- Redaksi Media Purna Polri (MPP - POLRI) Kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk anak yatim piatu bertema "Hidup Itu Indah Dikala Kita Bisa Berbagi", berlokasi di Permata Regency RT 09 Kelurahan/Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang - Banten, Senin (26/12/2022). 


Selain sebagai kontrol sosial, Pimpinan Umum Media Purna Polri, Noven Saputera memberikan arahan kepada seluruh anggota jurnalistik Media Purna Polri selaku penyambung lidah rakyat untuk mempublikasikan berita kepada masyarakat luas, disamping itu sebagai penyambung tangan Tuhan untuk saling berbagi antar sesama UmatNya. Dimana, setiap rezeki yang diberikan oleh Tuhan sebagian ada haknya untuk anak yatim piatu dan panti Jompo.


Disela - sela kegiatan bakti sosial tersebut, Noven Saputera mengatakan bakti sosial dilaksanakan untuk mempererat tali sillaturahmi antar sesama dan menciptakan kepedulian kami untuk saling berbagi menuju hidup yang indah. Kami sesama makhluk ciptaan Tuhan, saling memberikan sebagian dari rezeki kami yang dibukakan melalui tangan Tuhan, semoga apa yang kami lakukan bersama itu akan memberikan hidayahNya.


"Semoga bakti sosial ini bermanfaat dan berguna dan berkah untuk semua, kami pun tak luput dari dosa, apa pun yang kami perbuat untuk kebaikan antar sesama itu akan di terima amal dan ibadahNya oleh Tuhan, aamiin yra," tutupnya.(AS79/RED) 



close
Info Pasang Iklan