Presidium FPII Gelar Aksi Sosial Menyambut Natal dan Tahun Baru Tahun 2023

Iklan Semua Halaman

Presidium FPII Gelar Aksi Sosial Menyambut Natal dan Tahun Baru Tahun 2023

Staff Redaksi
Minggu, 25 Desember 2022

 



JURNALIS NUSANTARA-1.COM|BOGOR- Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) melakukan aksi sosial dengan menyalurkan paket sembako dan santunan kepada Anak Yatim Piatu.


Kegiatan Santunan dilakukan di kediaman Ketua Presidium FPII di Perumahan Pabuaran Indah Citayam Bogor, Jumat (23/12/22).

Kegiatan santunan berjalan khidmat, dimulai dengan pengajian, dan doa bersama.


Paket sembako yang diberikan berupa Beras, Indomie, minyak goreng dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.



Penyerahan paket sembako dan santunan tersebut diserahkan secara simbolis kepada beberapa Anak Yatim dibawah naungan salah satu yayasan panti asuhan .yaitu Yayasan Cahaya Alam yang bertempat di jln bintara Jaya.no 3 RT 8 ,RW 10 Bekasi .


Turut Hadir dalam acara santunan, Jajaran Presidium FPII diantaranya Wakil Ketua Presidium Noven Saputera, Lilik Adi Goenawan dan  ketua Korwil Kota Bogor beserta jajarannya.



Ketua Presidium FPII Kasihhati mengutarakan bahwa sudah sepatutnya kita sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan harus saling berbagi kepada sesamanya yang lebih membutuhkan.


"Prinsipnya, sudah sepatutnya kita berbagi kepada sesama, bukan karena kami merasa orang kaya, tapi kegiatan sosial seperti ini menunjukan bahwa Forum Pers Independent Indonesia (FPII) adalah organisasi Pers yang idealis dan independent tapi masih bisa peduli dan berbagi kepada antar sesama".tukas Kasihhati.



Semoga kegiatan sosial ini bisa menjadi contoh untuk yang lain, disamping tugas pokok kita sebagai jurnalis adalah berfungsi sebagai penyambung lidah masyarakat bisa juga sebagai penyambung tangan Tuhan dalam membantu antar sesama.

Dan Kasihhati berharap dengan kegiatan sosial ini,dapat memberikan keberkahan, kelancaran dan rejeki, kepada seluruh jajaran FPII baik ditingkat Presidium maupun didaerah yang ada diseluruh provinsi di Indonesia. ##


Sumber : Presidium FPII

close
Info Pasang Iklan