Polsek Sukakarya Polres Sabang Perketat Penjagaan Pasca Bom Bunuh Diri Di Polsek Astana Anyar

Iklan Semua Halaman

Polsek Sukakarya Polres Sabang Perketat Penjagaan Pasca Bom Bunuh Diri Di Polsek Astana Anyar

Staff Redaksi
Senin, 12 Desember 2022




JURNALIS NUSANTARA-1.COM | SABANG--- Pasca ledakan bom di Polsek Astana Anyar Polda Jawa Barat (Jabar), Polsek Sukakarya Polres Sabang memperketat penjagaan di pintu masuk Mapolsek Sukakarya.


Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun,S.H., melalui Kasihumas Ipda Saiful Anwar, Senin (12/12/2022), mengatakan, pasca ledakan bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar, kini penjagaan khususnya di pintu masuk Mapolsek Sukakarya diperketat.


“Penjagaan Mapolres dan Mapolsek diperketat, Tujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan, terutama pasca bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar,” sebut Kasihumas Polres Sabang.


Dikatakan, terkait diperketatnya penjagaan Mapolres Sabang dan di jajaran Mapolsek, masyarakat diimbau tidak perlu resah dan takut, karena pelayanan tetap seperti biasa dan ini upaya untuk menciptakan kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat yang berkunjung.


“Masyarakat yang berkunjung atau datang ke Mapolres dan Mapolsek, diperiksa barang bawaannya dan badan serta identitas diri,” tutupnya.(Irwan/Red) 

close
Info Pasang Iklan