Pabung Polsek Sukamakmue Monitoring Posyandu Di Gampong Iboih

Iklan Semua Halaman

Pabung Polsek Sukamakmue Monitoring Posyandu Di Gampong Iboih

Staff Redaksi
Senin, 12 Desember 2022




JURNALIS NUSANTARA-1.COM | SABANG--Kepolisian Resort Sabang  melaksanakan monitoring kegiatan posyandu para pelajar di halaman Sekolah SD Negeri 25 Kota Sabang, Senin (12/12/2022).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Pabung Polsek Sukamakmue Ipda Samsuri, Bhabinkamtibmas Gampong Iboih Brigadir Darwansyah, Camat Sukamakmue Kota Sabang, Pabung Koramil Sukamakmue Sabang, Geuchik Gampong Iboih, Kepala Puskesmas Iboih dan petugas kesehatan puskesmas Iboih.


Pabung Polsek Sukamakmue Ipda Samsuri menyampaikan " Bahwa kegiatan posyandu rutin ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan para pelajar, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada pelajar, dan pemberian nutrisi, makanan".



Pabung Polsek Sukamakmue Ipda Samsuri juga menambahkan " Untuk mencegah suatu penyakit atau mengurangi tingkat keparahan Selama bertahun-tahun dan mengatasi epidemi penyakit menular yang dulu umum terjadi seperti campak, gondongan, dan batuk rejan,polio dan cacar".


Masyarakat Gampong Iboih berterima kasih atas penyelenggaraan Posyandu diadakan oleh Posyandu Puskesmas Iboih dan  kegiatan berlangsung aman dan baik.(Irwan/Red) 

close
Info Pasang Iklan