MOI Banten Beserta DPC MOI Kab/Kota Donasikan Bantuan Langsung ke Warga Korban Gempa di Cianjur

Iklan Semua Halaman

MOI Banten Beserta DPC MOI Kab/Kota Donasikan Bantuan Langsung ke Warga Korban Gempa di Cianjur

Staff Redaksi
Kamis, 08 Desember 2022


JURNALIS NUSANTARA-1.COM | CIANJUR- Puluhan wartawan yang tergabung di  Media Online Indonesian (MOI) DPC Kabupaten Lebak, menyalurkan bantuan kepada warga terdampak bencana gempa bumi di Kabupatan Cianjur, Jawa Barat. Bantuan disalurkan langsung ke posko pengungsian di Desa Jambudipa,  Kecamatan Warungkondang," Kabupaten Cianjur, Rabu (7/12/2022).


Diketahui sebelumnya,  bencana alam gempa bumi berkekuatan Magnitudo 5,6 pada Senin (21/11/2022) lalu. Telah menyebabkan ribuan rumah rusak, dan fasilitas umum seperti perkantoran, sekolah, dan tempat ibadah dan lainnya juga ikut rusak.



"Kami para pengurus MOI DPC Kabupaten Lebak telah menyalurkan bantuan donasi berupa uang tunai yang diterima langsung oleh bapa Rusli, selaku perwakilan warga di Rt 03/07 Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang.” kata Deni,  selaku ketua MOI DPC Lebak. 


Deni berharap, semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami oleh para korban gempa di wilayah tersebut. Bantuan ini merupakan bentuk solidaritas dari kawan-kawan insa PERS yang tergabung di organisasi Media Online Indonesia (MOI)  Se-Provinsi Banten.



“Penyaluran bantuan ini di serahkan langsung oleh Ketua MOI DPW Banten, yang di dampingi para ketua DPC, sekertaris dan bendahar dari masing masing DPC,” ujarnya.


Ditempat yang sama, Rusli perwakilan warga yang menerima bantuan  mengatakan, terima kasih atas bantuan yang telah diberikan MOI DPW dan DPC se Provinsi Banten. Insa allah bantuan tersebut dapat meringankan beban warga kami yang  terdampak bencana gempa. 


“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban warga yang terdampak. Terima kasih MOI.  Semoga MOI  semakin maju dan berkah,” pungkas Rusli. (*)

close
Info Pasang Iklan