Memperingati HUT FPII di Tanjung Pinang, FPII Kepri Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

Iklan Semua Halaman

Memperingati HUT FPII di Tanjung Pinang, FPII Kepri Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

Staff Redaksi
Sabtu, 24 Desember 2022






JURNALIS NUSANTARA-1.COM | TANJUNG PINANG --  Dalam rangka memperingati 5 tahun keberadaan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Sekretariat Wilayah (Setwil) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), mengelar acara berbagi untuk sesama, dengan cara memberikan sembako, kitab suci Al – Qur’an dan Majalah Angkasa kepada dua panti asuhan di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau,  Jum’at (23/12/2022).


Kegiatan tersebut  dipimpin langsung   Ketua FPII Setwil Kepri Edios, yang didampingi Ketua FPII Koordinator Wilayah (Korwil) Kota Tanjungpinang, Yusdianto dan beberapa orang pengurus lainnya.


Pada kesempatan itu ketua FPII Setwil Kepri berharap apa yang diberikan ini agar dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya. Paket Sembako, Al Qur’an dan Majalah merupakan sumbangan dari para dermawan yang peduli terhadap sesama.



“Kita hanya menyampaikan apa yang telah diberikan oleh para dermawan dan donatur, semoga ini bisa bermanfaat bagi anak – anak panti,” ujar Edios

Lebih lanjut Edios berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota FPII diseluruh wilayah  Kepri untuk  jangan sungkan untuk berbagi, mari kita jalin kemitraan dan kerjasama dalam mewujudkan generasi yang sehat, cerdas dan berakhlak mulia.


Sementara itu pengurus Panti Anak Yatim Piatu, di jalan Gatot Subroto kilo meter 6, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Ustad Saini, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bingkisan yang diberikan oleh pengurus FPII Kepri dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-5.


“Kami menguc


apkan terimakasih, atas kunjungan dan bantuan sembako, Al – Qur’an dan bahan bacaan berupa majalah, ini akan kami manfaatkan dan kami jaga sebaik–baiknya. Kami do’a kan semoga FPII Kepri tetap jaya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Ustad Saini.   


Senada dengan pengurus panti Yatim Piatu, pengurus panti Asuhan Hidayatullah, jalan Matador, Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat, mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada FPII Kepri dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang kelima.


Dikatakan, Panti Asuhan Hidayatullah mempunyai anak asuh sejumlah 40 orang yang terdiri dari laki–laki dan perempuan yang berasal dari daerah–daerah di kawasan Provinsi Kepulauan Riau, seperti dari Lingga, Anambas dan daerah lainnya. Sedangkan panti Anak Yatim Piatu mengasuh sebanyak 20 orang anak yatim piatu yang teridiri dari 10 anak laki - laki dan 10 anak perempuan yang berasal dari daerah-daerah di sekitar Kota Tanjung Pinang. 


Adapun bingkisan yang diserahkan oleh pengurus FPII Setwil Kepri kepada setiap panti berupa sembako yakni beras, mie instan, telor, minyak goreng, gula dan teh, sedangkan lainnya berupa Al – Qur’an dan Majalah Angkasa.. (LAG/RED). 


Sumber : FPII  Setwil Kepri

close
Info Pasang Iklan