Lagi, Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team Sabet Podium di Kejurnas Sumatera Cupprix

Iklan Semua Halaman

Lagi, Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team Sabet Podium di Kejurnas Sumatera Cupprix

Staff Redaksi
Senin, 12 Desember 2022

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|JAMBI, JAMBI-- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Motor Sumatera Cupprix  dan memperebutkan Piala Bupati Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi yang berlokasi di Sirkuit Sabak sukses digelar. Minggu, (11/12/2022).


Pada  gelaran event ini Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team menurunkan 2 pembalap yaitu M. Syahyuri (43) dan Dedi Chandra (50), berhasil meraih podium ke 3 di kelas Xraider.


Dimana kelas Xraider ini pembalap yang sudah berusia diatas 35 tahun keatas dan sudah memasuki 40 tahun disebut dengan kelas para legends.


Pembalap dari Biro SDM Polda Bengkulu yang bernama Dedi Chandra berhasil meraih podium ke 3 dengan nomor 50 pada kelas Xraider. 

Balapan ini juga banyak diikuti oleh pembalap lain dari Provinsi Sumtera,bahkan dari luar Sumatera yaitu dari pulau Jawa .


Doni Damara selaku perwakilan dari Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team menyampaikan bahwa Provinsi Bengkulu menurunkan pembalap legends satu-satunya yang ikut diajang balap tersebut. 


 “Ini merupakan suatu kebanggaan untuk masyarakat Bengkulu, karena salah satu putra Bengkulu berhasil meraih prestasi di luar Bengkulu.” Ujar Doni.


Doni juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat terkhusunya masyarakat Bengkulu yang sudah memberukan dukungan di balapan kali ini.


“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya Bengkulu yang telah mendukung tim kami pada balapan kali ini.” pungkas Doni. (*)

close
Info Pasang Iklan