Kapolsek Jangka Buya Hadiri Rapat Turun Kesawah Musim MT Rendengan dan MT Gadu Tahun 2022/2023

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Jangka Buya Hadiri Rapat Turun Kesawah Musim MT Rendengan dan MT Gadu Tahun 2022/2023

Staff Redaksi
Senin, 12 Desember 2022




JURNALIS NUSANTARA-1.COM | PIDIE--Kapolres Pidie jaya, AKBP  Dodon Priyambodo, S.H,S.I.K,M.Si, melalui Kapolsek Jangka Buya Iptu M. Nasir S.T mengatakan, dalam Kegiatan rapat turun kesawah pada Senin, (12/12/2022) yang dilaksanakan di Aula kantor Camat Jangka Buya, yang dihadiri oleh Kabid Produksi Pijay, Kasi Kosumsi Bid pangan Pijay, Kasi Hortikultura Pijay dan Camat jangka buya beserta Muspika Bidang Pertanian Kecamatan Jangka Buya.


"Kegiatan ini bersifat preventif, tujuan dari kegiatan ini, untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan membangun citra Polri yang positif serta ikut serta setiap kegiatan ketahanan pangan dalam lingkungan masyarakat." ujarnya.


Dalam kegiatan ini, kata Kapolsek, personel menghimbau Polri tetap mendukung dan membantu masyarakat dalam ketahanan pangan apa lagi untuk meningkatkan Ekonomi masyarakat dimasa krisis mewabah penyakit Mulut dan kuku (PMK) pada hewan dan Virus Covid 19 yang menyerang manusia.


"Kehadiran Kapolsek khusus nya Polri dikalangan masyarakat untuk mendukung ketahanan pangan agar perekonomian masyarakat meningkat dan masyarakat merasa sangat terbantu dengan  kehadiran Polri disaat pelaksanaan ketahanan pangan diwilkum Pidie jaya khusus nya Kecamatan Jangka buya," pungkasnya.(Irwan/Red) 

close
Info Pasang Iklan