FPII Labura Sinergi Bersama JBMI dan Kapolsek Kuala Hulu, Berbagi Kepada Yatim Piatu

Iklan Semua Halaman

FPII Labura Sinergi Bersama JBMI dan Kapolsek Kuala Hulu, Berbagi Kepada Yatim Piatu

Staff Redaksi
Jumat, 30 Desember 2022




JURNALIS NUSANTARA-1.COM | LABUHAN BATU UTARA--Kapolsek Kualuh Hulu, H. Is Gunarko, bersama Forum Pers Independent Indonesia (FPII), dan Dewan Pimpinan Daerah Jam'iyah Batak Muslim Indonesia (DPD JBMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura),  menggelar kegiatan berbagi kepada kepada anak yatim piatu pada Jumat, (30/12/2022) di Aula Mapolsek,  Kualuh Hulu. Jl. Jendral Sudirman Aek Kanopan. 


Kapolsek Kualuh Hulu pada kesempatan itu  menyebutkan, kegiatan dilakukan dalam rangka memberikan sedikit bantuan kepada anak yatim. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Daerah Jam'iyah Batak Muslim Indonesia ( DPD JBMI)  Kabupaten Labuhanbatu Utara dan FPII Labuhanbatu Raya yang telah berpartisipasi pada kegiatan tersebut.



"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut di masa mendatang, walau saya tidak lagi menjadi Kapolsek. Namun mudah - mudahan untuk kedepannya, kegiatan yang digelar ini, semoga berkesinambungan.


Beliau juga mengajak anak yatim untuk mendo'akan agar Labura tetap dalam kondisi aman, tentram dan tertib. Dengan demikian segala aktifitas yang dilaksanakan masyarakat dapat berjalan dengan  baik. Ungkapnya.


Sedangkan Ketua DPD JBMI Labura, Maruli Tanjung, memberi semangat kepada para anak yatim agar tidak putus asa. "Tetap semangat mengejar cita-cita. Kita buktikan kita bisa menjadi anak yang terbaik meskipun  orang tua kita tidak bersama dengan kita lagi. Namun selaku anak yang berbakti kepada orang tua kita harus sering mendo'akan mereka. "Ingatlah ketika mereka sudah di alam kuburnya mereka sangat mengharapkan Do'a dari kita".  



Maruli  juga menyampaikan bahwa dirinya sendiri merupakan seorang anak yatim, namun dengan kemauan,dan Kesungguhan.  Maka bisa seperti sekarang sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), di Satuan Pamong Praja ( Sat Pol PP ). Katanya.


Semantara, Marhite Raja Guguk selaku Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Labuhanbatu Raya mengatakan, saya sebagai Ketua FPII sangat bangga dengan kegiatan ini. 

"Saya yakin untuk kedepannya Lebih besar lagi memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat , terimakasih kepada Wakil Ketua FPII Labura ( Labuhanbatu Utara Sudara Dedek M.Noor,  dan rekan - rekan FPII semuanya, atas terlaksananya kegiatan berbagi yang digelar hari ini. Semoga FPII di Labuhan Batu Raya Semakin sukses dan terus dapat berbagi dengan berkelanjutan.


Terpisah Dedek M.Noor Selaku Wakil Ketua Labuhan Batu Raya mengucapkan terima kasih kepada Para Donatur yang tak dapat di sebutkan satu persatu yang telah membantu terlaksanakan kegiatan Jumat berkah dan berbagi dengan Anak yatim.


Turut hadir, Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Ipda Yuna Gultom, Ketua DPD JBMI Labura, Maruli Tanjung, SH. MH, Wakil Ketua FPII Labuhanbatu Raya, sekaligus Koordinator FPII Labura. (Tim/Red) 


Sumber FPII Korwil Labura 


close
Info Pasang Iklan