Firma Hukum UJK & Partner Polisikan Penagih Hutang Pinjol Ke SPKT PolrestaTangerang Kabupaten

Iklan Semua Halaman

Firma Hukum UJK & Partner Polisikan Penagih Hutang Pinjol Ke SPKT PolrestaTangerang Kabupaten

Staff Redaksi
Jumat, 16 Desember 2022




JURNALIS NUSANTARA-1.COM | KABUPATEN TANGERANG--AH (31) seorang wanita warga Kabupaten Tangerang  mendatangi Kantor Firma Hukum UJK & Partner  pada Rabu 14 Desember  2022 untuk meminta pendampingan melaporkan para penagih hutang dari perusahaan Pinjaman Online (PINJOL) . 



"Keganasan  para penagih hutang yang mengatasnamakan  perusahaan PINJOL dengan cara  menagih hutang dengan cara sangat biadab." kata AH saat di wawancara awak media pada Jumat, (16/12/2022) di Mapolres Tangerang Kabupaten. 


"Mereka menyebar luaskan fhoto dan nomer hanphone saya ke publik dengan menyerang kehormatan dan penghinaan sehingga membuat saya dan keluarga merasa terancam dan tidak nyaman." tegas AH. 



Ujang Kosasih, S.H., selaku penerima kuasa langsung bergerak mengambil langkah  hukum dengan menugaskan tim advokat Pengacara Republik Indonesia (PRI) mendampingi klien ke SPKT Polresta Tangerang Kabupaten untuk membuat Laporan Polisi (LP).


Andri Setiawan.dan A.Qol Yubi yang  mendampingi pemberi kuasa memberikan Apresiasi kepada Aparat Penegak Hukum (APH) Polresta Tangerang Kabupaten  yang dengan quick repons menanggapi laporan masyarakat korban kekerasan penagih hutang.

"Alhamdulilah laporan kami diterima dengan bukti Tanda Lapor No.135/XII/YAN.2.4.1/2022/SPKT Polresta Tangerang Kabupaten,Polda Banten." jelas Andri Setiawan. 




"Perbuatan penagih hutang yang menyebarluaskan identitas dan menyerang kehormatan serta pengancaman terhadap debitur PINJOL adalah tidak dibenarkan dan melanggar hukum." tegas pria asal Rangkasbitung orang nomor satu Ketua DPD Pengacara Republik Indonesia (PRI) Provinsi Banten .


"Pelaku dapat dijerat dengan Pasal 310,Pasal 368 KUHP dan Undang-Undang ITE Pasal 29,Pasal 32 ayat 2 dan ayat 3." pungkas Ujang Kosasih Owner Firma Hukum UJK. (Tim/Red). 


Sumber: Firma Hukum UJK & Partner

close
Info Pasang Iklan