Wakil Ketua MA RI Bidang Yudisial Secara Resmi Membuka Munas IKAHI Ke-20

Iklan Semua Halaman

Wakil Ketua MA RI Bidang Yudisial Secara Resmi Membuka Munas IKAHI Ke-20

Staff Redaksi
Rabu, 16 November 2022



JURNALIS NUSANTARA-1.COM | BANDUNG--Musyawarah Nasional IKAHI ke-20 diselenggarakan dengan agenda laporan pertanggungjawaban pengurus pusat masa bhakti tahun 2019 s/d tahun 2022, kemudian pembahasan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga,  pembahasan program kerja serta pemilihan ketua umum yang baru.


Wakil Ketua MA RI Bidang Yudisial Dr.H.Andi Samsan Nganro secara resmi membuka Musyawarah Nasional IKAHI ke- 20 pada Selasa malam (15/11/ 2022) di Intercontinental Hotel Dago Pakar Bandung.

"Perhelatan MUNAS IKAHI tersebut dihadiri delegasi dari Pengurus Daerah yang masing-masing menyertakan 5 (lima) utusan ditambah satu delegasi dari cabang khusus Mahkamah Agung serta 2 ( dua ) orang peninjau dari masing-masing pengurus daerah." kata Koordinator kepanitiaan seksi Kehumasan, Publikasi dan Dokumentasi Djuyamto, SH.MH.,saat dikonfirmasi awak media pada Selasa,(15/11/2022). 


Dalam amanat sambutannya, Wakil Ketua MA Bidang Yudisial selaku pelindung menyampaikan apresiasi kepada pengurus pusat masa bhakti tahun 2019 s/d tahun 2022 yang telah berhasil menorehkan beberapa kemajuan pengelolaan organisasi baik dalam bentuk program yang bisa dirasakan manfaatnya oleh anggota  maupun keberhasilan pengelolaan keuangan yang dibuktikan dengan peningkatan pemasukan uang kas hampir 60 %. 


Selanjutnya beliau berharap agar IKAHI terus berkiprah untuk mendukung lembaga Mahkamah Agung dalam mewujudkan kemandirian lembaga menuju badan peradilan yang agung dan modern.


"Agenda berikutnya usai pembukaan adalah penyampaian laporan pertanggungjawaban oleh ketua umum PP IKAHI masa bhakti tahun 2019 s/d tahun 2022 Dr.H.Suhadi,SH.MH., yang mana pertanggungjawaban tersebut diterima secara aklamasi oleh seluruh peserta MUNAS." pungkas Djuyamto, SH.MH.(LAG/RED)

close
Info Pasang Iklan