Pimred Realita News Diduga Dikeroyok Puluhan Orang di Pasar Ikan Takalar, Pelaku Masih Berkeliaran

Iklan Semua Halaman

Pimred Realita News Diduga Dikeroyok Puluhan Orang di Pasar Ikan Takalar, Pelaku Masih Berkeliaran

Staff Redaksi
Minggu, 27 November 2022





JURNALIS NUSANTARA-1.COM | TAKALAR – Irwan Hasan Tiro Pimpred Realita News diduga di keroyok oleh puluhan pedagang ikan dipasar sentral Takalar. (Jum’at 25/11/2022) sekitar pukul 18.00. Pengeroyokan yang mengakibatkan beberapa luka pada bagian wajah yang lebam, kuku terkelupas, lengan dan kaki luka hingga saat ini masih menjalani perawatan di RS H.Padjonga Dg Ngalle Takalar.


Wakil ketua A -PPI (Asosiasi Pewarta Pers Indonesia) Sulsel Rudi Tendean dan selaku pimpinan Redaksi NewsTv berharap para pelaku segera di tangkap karena korban mengalami luka cukup serius, serta banyak mengeluarkan darah, Sementara itu pasca pelaporan pelaku belum di amankan bahkan masih berkeliaran dijalan.


Kronologis Kejadiaan, saat Irwan Hasan Tiro mencoba menerangkan kepada para pelaku bagaimana cara parkir yang benar. Sontak para pelaku termasuk provokator inisial (T) tidak terima dan langsung mengeroyok pimpinan redaksi realita news,” ungkap di depan kantor Ikatan Wartawan Online (IWO).


Sebagai awak media dan seprofesi wartawan dari NewsTv. id , Meminta kepada Aparat Penegak hukum khususnya kepada kepolisian Polres Kabupaten Takalar agar secepatnya para pelaku diamankan dan segera di proses sesuai hukum yang berlaku.


Karena sampai saat ini dari sejumlah pelaku belum dilakukan tindakan penegakan hukum kepada para pelaku, termasuk aktor provokator inisial (T) yang di duga adalah warga Soreang masih berkeliaran,”Pungkasnya.(Tim/Red) 

close
Info Pasang Iklan