Leting ALTADURIGA Kodam XIV/Hasanudin Akan Gelar Reuni Akbar

Iklan Semua Halaman

Leting ALTADURIGA Kodam XIV/Hasanudin Akan Gelar Reuni Akbar

Staff Redaksi
Rabu, 16 November 2022



JURNALIS NUSANTARA-1.COM | MAKASSAR-- Leting Altaduriga Secata PK 2003 - II Kodam XIV/Hasanudin akan menggelar reuni akbar dalam rangka Universary ke - 19 Tahun yang rencana di gelar pada Minggu 20 November 2022 mendatang.


Reuni akbar leting Altaduriga tersebut telah mendapat persetujuan dari Pangdam XIV/Hasanudin Mayjen TNI Totok Imam Santoso.


Saat ditemui, Ketua ALTADURIGA Kodam XIV/Hasanudin, Sertu Asrul, SH menjelaskan, jika reuni akbar yang rencananya akan di gelar tanggal 20 November di Pantai Galesong mendatang akan di hadiri seluruh leting Secata Gelombang ke II tahun 2003 yang bertugas di jajaran Kodam Hasanudin." Ungkap Pria yang bergelar Sarjana Hukum itu pada wartawan. (16/11/2022)



Menurut Asrul, Reuni Akbar tersebut merupakan moment yang istimewa sebagai ajang silaturahmi keluarga besar TNI AD umumnya dan khususnya Leting ALTADURIGA.


"Reuni Akbar ini merupakan ajang silaturahmi keluarga besar TNI AD di jajaran Kodam Hasanudin, 19 tahun silam kita menjalani pendidikan bersama, nah dengan moment ini, kita dan keluarga besar ARTADURIGA bisa bertemu dan tatap muka langsung." Ujarnya.


Anggota TNI - AD yang bertugas sebagai Staf Kodam Hasanudin itu berharap, leting ALTADURIGA yang ada di seluruh Indonesia selalu kompak, solid dan berbakti kepada Bangsa dan Negara.


"Saya atas nama ketua ALTADURIGA Kodam Hasanudin dan secara pribadi mengucapkan selamat universary leting ALTADURIGA seluruh Indonesia yang ke 19 Tahun, selalu kompak, solid dan berbakti kepada Bangsa dan Negara." Tutupnya.


Pantaun awak media, Artis Top Indonesia Raffi Ahmad turut mengucapkan Universary ke 19 ALTADURIGA serta satuan - satuan TNI - Polri dan pejabat lainya.


Diketahui, ALTADURIGA merupakan Almamater Tamtama Dua Ribu Tiga gelombang kedua TNI AD Yang bertugas di seluruh kesatuan TNI yang ada di Indonesia. Selain di TNI AD, ALTADURIGA juga tersebar di Matra TNI - AL dan TNI - AU.(LAG/RED) 

close
Info Pasang Iklan