Ketua DPRD Azandri Lantik Sri Sunarsih PAW Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas

Iklan Semua Halaman

Ketua DPRD Azandri Lantik Sri Sunarsih PAW Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas

Staff Redaksi
Selasa, 01 November 2022

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|MUSI RAWAS, SUMSEL-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas gelar Rapat Paripurna dalam rangka pengambilan sumpah Jabatan dan pelantikan, Pengganti  Antar Waktu Anggota DPRD Partai Keadilan Sejahtera Sri Sunarsih periode 2019 – 2024. Dilaksanakan di Gedung Auditorium Kabupaten Musi Rawas. Senin, (31/10/2022). 


Prosesi acara sakral tersebur disaksikan langsung oleh Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, Kepala OPD dan Unsur Forkopimda serta tamu undangan lainya. Bupati Musi Rawas Hj.Ratna Mahmud dalam menyampaikan, agar (PAW) Pergantian Antar Waktu Sri Sunarsi priode 2019 – 2024 dapat bekerja secara maksimal dan profesional sesuai dengan tupoksinya disisa masa bhakti nya.



"Kami berharap ibu Sri Sunarsih bisa bekerja dengan baik untuk rakyat Kabupaten Musi Rawas, dan tentu nya bersinergi dengan Pemkab agar terwujud cita-cita kita bersama menuju Kabupaten Musi Rawas yang Maju, Mandiri dan Bermartabat." ungkap Bupati Hj Ratna Machmud.


Sementara Sri Sunarsih menjelaskan perasaan nya saat ini campur aduk, dan sangat bersyukur bisa berada di posisis sekarang ini, bisa menjadi Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas yang merupakan cita-cita dirinya sejak lama.

"Perasaan saya campur aduk, ada senang, bahagia, terharu dan ada juga sedih. Semuanya jadi satu, alhamdulillah impian saya terwujud." kata Sri Sunarsih.


Sri Sunarsih sendiri akan melaksakan tugas dan kewajiban nya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas sekitar 1 tahun lebih, mengingat di April tahun 2024 sudah memasuki tahun politik yakni Pemilihan Legislatif. Sudah tentu masyarakat Musi Rawas sangat mengharapkan kinerja yang baik yang bisa berpihak terhadap kemajuan daerah. (Yuyung Anggara).

close
Info Pasang Iklan