Kaca Mobil Dibobol Maling Tas Berisi Uang dan Dokumen Lenyap Di Bekasi Kota

Iklan Semua Halaman

Kaca Mobil Dibobol Maling Tas Berisi Uang dan Dokumen Lenyap Di Bekasi Kota

Staff Redaksi
Minggu, 27 November 2022


Anggota Polsek Medan Kesatria dipimpin Ipda Otto Capah, sedang melakukan olah TKP. (Dok. RadarOnline.id)



JURNALIS NUSANTARA-1.COM | KOTA BEKASI– Barusan kejadian mobil kemalingan dengan memecahkan pintu samping depan kanan, di Pecal lele “Romzi” depan PT. Bintang mas Tukang bakso AAdi Jl. Sultan Agung, Pondok Ungu, Kec. Medan Kesatria, Kebasi Kota, Jawa Barat, Sabtu (26/11/2022) pukul 18.30 WIB.


Dari dalam mobil wuling Confero S B-2740-UJB itu diambil tas wanita dari bawa jok depan sebelah kiri depan, yang berisi kan surat berharga dan sejumlah uang Arisan.


Adapun kronologi kejadian, adalah Ibu Herlyna bersama suami dan adik ipar nya makan di warung pecel lele dipinggir jalanp QQ Sultan Agung. Tidak berapa menit ibu Herlyna masih kembali ke mobil mengambil HP yang ada di dalam tas, lalu kembali ke warung dan makan. Suaminya yang sudah lebih dulu makan dan sudah selesai makan hendak membeli sesuatu ke sebelah warung pecel lele yang kebetulan melewati mobil tersebut.


Betapa kagetnya suaminya melihat kaca mobil sebelah kanan depan sudah pecah dengan dorongan kebagian dalam mobil.


“Iya, pecahan kaca semua masuk kedalam mobil. Dan ternyata tas istri saya sudah tidak ada didalam mobil,” ujar Thomson.


Beberapa menit kemudian Herlyna menghubungi polisi melalui nomor 110. Dan polisi menerima laporan dan mengatakan akan segara ke TKP.


“Kejadian PKL 19.30, anggota polisi Polsek Medan Kesatria datang pukul 18.30 berjumlah 4 orang olah TKP di pimpin Iptu Otto Capah,” jelas Thomson.


(LAG/RED) 

close
Info Pasang Iklan