BAPENDA Kota Lubuklinggau Optimis Penerimaan Pajak Daerah Tahun 2022 Lebih Optimal

Iklan Semua Halaman

BAPENDA Kota Lubuklinggau Optimis Penerimaan Pajak Daerah Tahun 2022 Lebih Optimal

Staff Redaksi
Senin, 28 November 2022

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|LUBUKLINGGAU, SUMSEL-- Kepala Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kota Lubuklinggau Tegi Bayuni pimpin langsung rapat evaluasi pemungutan Pajak Daerah. di ruang rapat kantor BAPENDA, Jl. Garuda, Kayu Ara, Kec. Lubuk Linggau Bar. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Rabu, (12/11/2022).  


Evaluasi pemungutan Pajak Daerah ini dilakukan untuk 11 Jenis Pajak Daerah yang dikelola oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui BAPENDA Kota Lubuklinggau dilakukan guna mengoptimalkan penerimaan Pajak Daerah Tahun 2022. 



Kepala Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Tegi Bayuni menyampaikan, evaluasi dalam rangka mewujudkan Tahun Kepatuhan Pajak Daerah harus optimal dilaksanakan, tentunya berdasar kepada kinerja baik yang harus dimiliki semua pihak untuk terwujudnya misi tersebut.


"Bahwa Tahun 2022 adalah Tahun Kepatuhan Pajak Daerah, untuk mewujudkan Kepatuhan Pajak Daerah. Yang dimaksud diperlukan kerja keras dan kerja cerdas semua jajaran untuk terus konsisten melakukan Pengawasan, Pengendalian dan Pemantauan Kepada Wajib Pajak Daerah," jelas Tegi.  


Kriteria prioritas Wajib Pajak Daerah yang akan dilakukan Pengawasan adalah terhadap Wajib Pajak Tidak/Telat Lapor SPTPD dan Tidak/Telat Bayar Pajak serta Wajib Pajak Daerah yang memiliki tunggakan Pajak. Ringkasnya (*)

close
Info Pasang Iklan