Festival VIII Road Show Mega Maulid 2022, Ponpes Modern Ar-Risalah Lubuklinggau Gelar Bakti Sosial & Lomba Untuk Umat

Iklan Semua Halaman

Festival VIII Road Show Mega Maulid 2022, Ponpes Modern Ar-Risalah Lubuklinggau Gelar Bakti Sosial & Lomba Untuk Umat

Staff Redaksi
Rabu, 26 Oktober 2022

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|LUBUKLINGGAU, SUMSEL-- Pondok Pesantren Modern Ar-Risalah Kota Lubuklinggau yang berada di Jalan Lapter Silampari, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, gelar berbagai lomba dan bakti sosial untuk masyarakat dalam rangka menyambut Ar-Risalah Festival VIII Road Show Mega Maulid 2022. 


Adapun lomba tersebut yakni lomba Kaligrafi bertema Kontemporer tingkat SMP/MTs dengan biaya pendaftaran Rp. 75.000,- setiap peserta, yang akan dilaksanakan Ahad, 6 November 2022. Kemudian lomba Kultum tingkat SD/MI usia 9-11 tahun dengan biaya pendaftaran Rp. 35.000,- setiap peserta dan lomba Adzan tingkat SD/MI usia 8-10 tahun dengan biaya pendaftaran Rp. 20.000,- dan akan dilaksanakan Sabtu, 5 November 2022. 


Selain berbagai lomba diatas, dalam rangka Road To Mega Maulid 2022 Ponpes Modern Ar-Risalah Kota Lubuklinggau juga menggelar bakti sosial kepada masyarakat dengan Khitanan Masal untuk 25 orang anak-anak bekerja sama dengan H&S Clinic & Laboratory yang akan dilaksanakan Rabu, 9 November 2022. Dan terakhir Ar-Risalah Charity dengan mengusung tema "Indahnya Berbagi di Bulan Kelahiran Nab" hanya dengan Rp. 100.000,- kita semua sudah bisa berbagi tas baru dan alat tulis kepada generasi Muslim penerus bangsa. 


Bagi para muhsinin donatur budiman bisa menyalurkan hartanya untuk berbuat di jalan Allah Subhanahu Wa Ta'ala ke Rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) 451 1511111170 atas nama Pesantren Modern Ar-Risalah. Untuk informasi dan konfirmasi lebih lanjut pendaftar dan para donatur dapat menghubungi kontak person 082375468837 (Rian Pratama Putra), 083174331675 (Helbi) dan 082223203378 (Rizki Ayu Amalia). 



Pimpinan Pondok Pesantren Modern Ar-Risalah Kota Lubuklinggau KG H. Moch Atiq Fahmi, Lc., M.Ag, menyampaikan, tahun ini merupakan pelaksanaan Festival ke delapan bagi Ponpes Modern Ar-Risalah melaksanakan Mega Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wa Sallam, adapun kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan seperti dijelaskan diatas semata-mata mengajarkan para santri untuk berbuat dari hal kecil kepada sesama. Kemudian dengan lomba-lomba tersebut kami berupaya dapat mencerdaskan anak-anak bangsa, menyiapkan generasi penerus bangsa dengan berpedoman kepada Al-Qur'an. Ini semua tentulah sebagai wujud syukur kita akan keagungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan meneladani Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wa Sallam.


"Setiap tahun Ponpes Modern Ar-Risalah rutin melaksanakan Mega Maulid untuk memperingati momentum Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wa Sallam, di tahun ini merupakan Festival ke delapan yang kita laksanakan dan semoga bisa memberikan dampak baik kepada santri-santri kita dan Umat Muslim secara luas." ungkap Atiq Fahmi. Rabu, (26/10/2022).

(Yuyung Anggara)

close
Info Pasang Iklan