DPUPR Lubuklinggau, Jalan Menuju Objek Wisata Petanang Sudah Sesuai Spesifikasi dan Tidak Ada Rusak

Iklan Semua Halaman

DPUPR Lubuklinggau, Jalan Menuju Objek Wisata Petanang Sudah Sesuai Spesifikasi dan Tidak Ada Rusak

Staff Redaksi
Senin, 24 Oktober 2022

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|LUBUKLINGGAU, SUMSEL-- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Lubuklinggau menganggapi polemik Jalan menuju Objek Wisata Petanang, yang berada di Kelurahan Petanang Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau. Yang diduga adanya pengurangan volume fisik seperti aspal mengelupas dan retak, di beberapa titik badan jalan yang belum satu tahun selesai pengerjaan nya.



Menanggapi informasi tersebut Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Kota Lubuklinggau Fahni Hastera, S.T saat ditemui di ruang kerja nya, Senin, (24/10/2022) menyampaikan, bahwa bagian retak ataupun terkelupas tersebut bukanlah Jalan menuju Objek Wisata Petanang, melaikan jalan Kompol Sudrajat Mantap yang berada di sebelah Kantor Camat Lubuklinggau Utara I, yang memang berada dipersimpangan Jalan menuju Objek Wisata Petanang.


"Jadi memang pengerjaan Jalan menuju Objek Wisata Petanang tersebut masih ada lebih sedikit volume, nah volume itulah yang kita layerkan ke jalan Kompol Sudrajat Mantap yang persis berada dipersimpangan. Yang retak adalah lebih volume lebih yang berada di Jalan Kompol Sudrajat Mantap, sedangkan pengerjaan Jalan Menuju Objek Wisata Petanang sudah sesuai spesifikasi dan tidak terdapat retak ataupun kerusakan." ujar Pahni Hastera.


Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Lubuklinggau Achmad Asril Asri, M.T mengatakan, sangat berterima kasih atas upaya pengawasan yang telah dilakukan oleh Komisi III DPRD Kota Lubuklinggau dan pihak lainnya terkait dengan kondisi Jalan menuju Objek Wisata Petanang, sehingga kami dapat lebih meningkatkan pengawasan terhadap pekerjaan-pekerjaan lain kedepan nya.


"Terima kasih yang banyak saya ucapkan kepada rekan-rekan Komisi III DPRD, Wartawan, LSM dan masyarakat yang telah ikut membantu kami melakukan pengawasan terhadap Jalan menuju Objek Wisata Petanang ini, tentu dengan masukan-masukan yang ada kami lebih termotivasi untuk lebih meningkatkan pengawasan dan pemeliharaan pekerjaan yang ada." jelas Achmad Asril Asri. (Yuyung Anggara)


close
Info Pasang Iklan