Bupati Kotim Resmi Buka MTQ Ke-53 dan Festival Seni Qosidah

Iklan Semua Halaman

Bupati Kotim Resmi Buka MTQ Ke-53 dan Festival Seni Qosidah

Staff Redaksi
Senin, 31 Oktober 2022




JURNALIS NUSANTARA-1.COM | SAMPIT--Bupati Kotim Halikinnor S.H.MM. resmi membuka MTQ ke 53 dan Festival Seni Qosidah. Pada,Minggu, (30/10/2022), pukul, 21:00. Wib.


Turut hadir, Sekda beserta jajarannya,ketua DPRD dan wakilnya,Kapolres beserta jajarannya,serta camat se-kabupaten Kotim.


" Kami bersyukur pada malam ini,kita dapat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para peserta penghafal Al-Qur'an dan peserta seni Qosidah tingkat kabupaten Kotim.


Dan saya bangga dengan camat beserta jajarannya ,Damang, tokoh masyarakat,pemuda, serta masyarakat kecamatan Mentaya Hilir Utara, yang telah bekerja keras sehingga terlaksananya dan sekaligus menjadi tuan rumah dalam acara ini ," kata, Halikinnor.


" Sekali lagi saya ucapkan," Selamat datang kepada, para peserta yg mewakili kecamatan masing-masing. Semoga acara yang diikuti oleh 17 kecamatan ini berjalan dengan lancar dan aman," jelasnya.


MTQ dan seni Qosidah ini, sebagai siar agama Islam, sebagai penjaringan sumber daya manusia yang berkualitas, sebagai kaum muslimin dan muslimat dari tingkat anak - anak,remaja,dan dewasa dibidang pendalaman isi kandungan Al Qur'an, " kata, camat Muslih.(Salamun/Red) 

close
Info Pasang Iklan