Band Pecah Ndahe Sukses Hibur Acara Reuni FH UNS Angkatan 1987 (Palupi) di The Haratiga Palace

Iklan Semua Halaman

Band Pecah Ndahe Sukses Hibur Acara Reuni FH UNS Angkatan 1987 (Palupi) di The Haratiga Palace

Staff Redaksi
Senin, 17 Oktober 2022



JURNALIS NUSANTARA-1.COM | SUKOHARJO--Dalam acara reuni Paguyuban Fakultas Hukum angkatan 1987 (Palupi) UNS Grup band humor asal Solo, Pecas Ndahe sukses menghibur penonton, saat manggung di The Heritage Palace, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu malam (15/10/2022) . 


Pecas Ndahe tampil selama 1 jam, dengan membawakan sejumlah lagu yang sudah mereka parodikan. Tak hanya lagu, interaksi mereka dengan sesama personel dan penonton, sukses mengocok perut para anggota Palupi UNS.


"Kehadiran Pecas Ndahe melengkapi rangkaian acara reuni yang memang dirancang dengan penuh gelak tawa." kata Ketua Panitia PalupiGrup UNS Djuyamto saat dikonfirmasi awak media. 


"Acara reuni kita kemas dengan konsep ketawa barang, bercanda bareng bersama grub musik humor Pecas Ndahe," ujarnya. 


Djuyamto memaparkan Pecas Ndahe merupakan band dengan talenta bermusik yang luar biasa. Mereka bisa mengkompilasikan berbagai lagu, sehingga memiliki nilai humor.


"Pecas Ndahe band asli Solo, dengan talenta bermusik digabungkan dengan humor. Itu perlu dibutuhkan skill tinggi. Kami bisa menikmati musik dengan teknik tinggi, dan kami bisa ketawa," jelasnya. 


"Tadi penampilannya sangat kreatif dan menghibur, kami bisa ketawa dari awal hingga akhir," imbuh Djuyamto.


Djuyamto Pria kelahiran Kartasura yang berprofesi sebagai hakim itu menuturkan, acara hiburan yang bisa mengundang gelak tawa ini sangat dibutuhkan, untuk menghibur para anggota Palupi dari rasa kepanatan dalam rutinitas sehari-hari mereka.


Bagi Pecas Ndahe sendiri, penampilan mereka kali ini merupakan persiapan jelang konser ulang tahun mereka yang ke-29.


Band yang lahir dari tongkrong mahasiswa Fakultas Seni Rupa tahun 1993 ini tengah menyiapkan konser 'Pecas Ndahe 29 Thn, Nguru-uri Buhoyo Humor' di Pendopo Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Solo pada Rabu (26/10/2022) mendatang.


"Ini acara pemanasan jelang konser Ultah kami ke 29," pungkas salah seorang personel Pecas Ndahe, Yoik.(LAG/RED)

close
Info Pasang Iklan