Wakil Wali Kota Lubuklinggau Pimpin Rakor Optimalisasi Program Jamsostek

Iklan Semua Halaman

Wakil Wali Kota Lubuklinggau Pimpin Rakor Optimalisasi Program Jamsostek

Staff Redaksi
Kamis, 01 September 2022

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|LUBUKLINGGAU, SUMSEL--Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar didampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H Nobel Nawawi dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Lubuklinggau, Nurhidayati memimpin rapat koordinasi optimalisasi pelaksanaan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek), bertempat di Op Room Dayang Torek Kota Lubuklinggau, Selasa (30/8/2022). 



Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar dalam sambutannya mengatakan sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Republik Indonesia disebutkan, dalam rangka percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem di seluruh wilayah Republik Indonesia pada 2024, maka pemerinah daerah harus menyusun program dan kegiatan rencana kerja (Renja) Pemda untuk percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem tersebut. 


Tenaga kerja aktif di Kota Lubuklinggau yang terlindungi dalam Program BPJS Ketenagakerjaan sampai 31 Juli 2022 telah mencapai angka 25 ribu peserta dari 87 ribu pekerja yang terdata (28,77 persen). 


Tenaga kerja non ASN di Kota Lubuklinggau yang terlindungi dalam program BPJS Ketenagakerjaan sampai 31 Juli 2022 berjumlah 2526 dan 1008 Guru Tidak Tetap (GTT).


Turut hadir, Staf Ahli I, Asron Erwandi, Staf Ahli II, AH Ritongga, Staf Ahli III, H Hendri Hermani, Kasat Pol PP, Walyusman, Kepala Disnaker, H Tamri, Kabag Ekonomi, Muhammad Iskandar Muda, mewakili Dinsos, mewakili Dinkes, mewakili DPMPTSP, mewakili Diskominfotiksandi, mewakili Dinas Koperasi, mewakili Bappeda, mewakili camat dan lurah di Kota Lubuklinggau. (*)

close
Info Pasang Iklan