Tim Opsnal Polsek Kuta Utara Amankan PTW Yang Mengamuk di Simpang Semer Kerobokan Kelod

Iklan Semua Halaman

Tim Opsnal Polsek Kuta Utara Amankan PTW Yang Mengamuk di Simpang Semer Kerobokan Kelod

Staff Redaksi
Kamis, 01 September 2022




JURNALIS NUSANTARA-1.COM | BADUNG--Tim Opsnal Polsek Kuta Utara hitungan jam mengamankan pria berinisial P T W (23) yang mengamuk dengan membawa senjata tajam (Sajam) di Simpang Semer, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Kamis, (01/09/2022). 


Kapolsek Kuta Utara Kompol Diah Kurniawandari, SIK, SH, MH mengatakan, pihaknya mengamankan P T W, pasalnya Ia mengamuk di Simpang Semer Kerobokan Kelod dengan membawa sajam dan sempat mengancam warga yang melintas di lokasi tersebut. 



"Pelaku awalnya mengendarai sepeda motor lepas tangan dan menabrak korban. Malah Pelaku marah-marah selanjutnya mengamuk dan mengeluarkan sajam. Kemudian mengancam orang orang yang melintas," kata Kapolsek Kompol Diah Kurniawandari. 


Atas kejadian tersebut, terdapat 2 korban terkena sajam yang dibawa saat pelaku mengamuk. Korban tersebut yakni Komang Putra Wirawan (19) asal Kediri Tabanan mengalami luka ringan pada kaki dan Kadek Sukerta (23) asal Buleleng mengalami luka tusuk pada bahu kanan dan mengalami sesak nafas (dirawat di Rumah Sakit Mangusada). 


"Kemungkinan pelaku mengalami gangguan jiwa, pelaku kita sudah bawa ke RSJ untuk memastikan kondisi kejiwaannya. Kini barang bukti sudah diamankan di Mako Polsek Kuta Utara," Pungkasnya. (LAG/RED) 

close
Info Pasang Iklan