Terbukti Palsukan Data Sanrawi Kades Gelem

Iklan Semua Halaman

Terbukti Palsukan Data Sanrawi Kades Gelem

Staff Redaksi
Rabu, 14 September 2022



JURNALIS NUSANTARA-1.COM | SUMENEP--Terhadap pemberitaan pemberitaan yang sebelumnya yang mana telah terbukti Sanrawi Kepala Desa Geleman Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep telah melakukan pemalsuan data sebagai mana tercantum pada pasal Pasal 263 (1) KUHP. Selasa,(13/09/2022) 


Kepala Desa Gelaman Sanrawi telah menerima surat penonaktifan jabatan sebagai Kepala Desa Gelaman akibat tersandung kasus pemalsuan surat pernyataan, surat penonaktifan tersebut diberikan langsung oleh Camat Arjasa, Kepulauan Kangean, Husairi Husein,S.sos,M.M.

saat di koonfirmasi melalui via whatshapps menerangkan


Di tempat terpisah ketua Lembaga Hukum DPD SKPPHI Jawa Timur R Yulinda Handayani Tan menerangkan, " Kami akan terus mengawal kasus ini sampai kemanapun agar ada efek jera terhadap para pelaku kejahatan dan demi tegaknya keadilan dan tranparasi publik. tutur wanita yang terkenal ketegasannya


"Saya juga berharap hal hal seperti ini tidak terjadi lagi, dan ini juga bisa jadi koreksi kepada panitia pelaksanaan agar lebih lebih teliti dalam mengoreksi data yang di ajukan oleh para pencalonan".(LAG/RED) 

close
Info Pasang Iklan