Pemkab Musi Rawas Lantik Enam Pejabat Tinggi Pratama, Percepat Menuju Musi Rawas MANTAB

Iklan Semua Halaman

Pemkab Musi Rawas Lantik Enam Pejabat Tinggi Pratama, Percepat Menuju Musi Rawas MANTAB

Staff Redaksi
Kamis, 22 September 2022

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|MUSI RAWAS, SUMSEL-- Guna mempercepat terwujudnya Program menuju Musi Rawas yang Maju, Mandiri dan Bermartabat, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan kepada Enam Pejabat Eselon II yang merupakan hasil lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Musi Rawas, yang dipimpin Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti Burlian, di Auditorium Pemkab Musi Rawas. Kamis, (22/09/2022). 


Enam Pejabat yang diambil sumpah tersebut yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga (PUBM) Alawiyah yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas PUBM, Kemudian Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Adi Irawan, sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Lubuklinggau. Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Musi Rawas Elbaroma, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pencegahan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan.


Selanjutnya Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Yusni sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), lalu Kepala Dinas Pemberdayaan Manusia dan Desa H Sarjani sebelumnya menjabat Camat Muara Beliti dan terakhir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Doddy Irdiawan sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Pengelolaan Pajal dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Musi Rawas. 


Sebelum Dilantik dan diambil Sumpah Jabatan keenam Pejabat tersebut telah dilakukan verifikasi dan seleksi oleh panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang berlandaskan Surat Keputusan Bupati Musi Rawas 420/KPTS/BKPSDM/2022 tertanggal 4 Juli 2022, tentang Pembentukan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.



Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti Burlian menyampaikan selamat atas Jabatan baru yang telah diamanahkan, hendaknya bertanggung jawab dalam setiap pekerjaan yang telah dibebankan demi mempercepat terwujudnya Kabupaten Musi Rawas yang Maju, Mandiri dan Bermartabat. Semuanya harus bekerja cerdas dan keras untuk kesejahteraan masyarakat.


"Jadilah Birokrat sejati yang tulus melayani dan mengabdi sepenuh hati untuk kesejahteraan

masyarakat. Buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja Aparatur

Sipil Negara (ASN) semakin berkualitas dan dapat dibanggakan," ucap Wakil Bupati. (Yuyung Anggara) 


close
Info Pasang Iklan