Milenials LQ Cafe Pertama Berkonsep Koboi di Kota Lubuklinggau, Harga Hemat Cocok Untuk Tongkrongan Rakyat

Iklan Semua Halaman

Milenials LQ Cafe Pertama Berkonsep Koboi di Kota Lubuklinggau, Harga Hemat Cocok Untuk Tongkrongan Rakyat

Staff Redaksi
Rabu, 14 September 2022



 JURNALIS NUSANTARA-1.COM|LUBUKLINGGAU, SUMSEL-- Milenials LQ, cafe bertema ala koboi kini hadir di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Milenials Cafe berlokasi sangat strategis di pusat Kota Lubuklinggau ini diyakini dapat menjadi rekomendasi baru tempat tongkrongan dan wisata kuliner di Kota Lubuklinggau, Milenials LQ cafe terletak di Jalan Yos Sudarso, No 101 Kecamata Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.


Milenials LQ cafe hanya berjarak sekitar 50 meter dari Bank BNI, Mapolres Lubuklinggau dan Masjid Agung Al-Bari selain itu hanya butuh waktu sekitar 5 menit untuk menuju ikon Kota Lubuklinggau yakni Taman Kurma dan Masjid Agung As-Salam. Tentu ini menjadi nilai tambah bagi Milenials Cafe untuk memberikan lebih rasa kenyamanan dan keamanan bagi pengunjungnya.


Dengan berbagai kelebihan tersebut Milenials LQ menjadi tempat recommended baru untuk berkumpul yang cocok untuk semua kalangan latar belakang dan umur, mulai dari anak muda, keluarga, rekan bisnis, dan lainnya. 

Untuk menggugah lidah para pengunjung berbagai menu makanan dan minuman menarik telah tersedia di Milenials LQ cafe, seperti nasi goreng pataya, nasi goreng sosis, nasi goreng pete, nasi goreng biasa, remis wong kito, remis besar/kejeng, kentang goreng, singkong thailand, otak-otak Ikan, keong pedas, pentol berapi, cikuwa, sosis. 


Sedangkan untuk minuman nya Milenials LQ cafe menyediakan aneka jus, jus mangga, jeruk, alpukat, nanas, semangka, buah naga, cacino panas dan dingin, strawberry yakult, jas-jus semua rasa dan masih banyak menu terbaru lainnya. Menu-menu tersebut tentu sangat ramah dikantong kaum milenilas mulai dari minuman Rp. 2000 dan makanan hanya Rp. 10.000 saja pengunjung sudah bisa menikmati wisata kuliner dengan suasana cafe ala koboi.


Owner Milenials LQ Deka Zuhendri menyampaikan Milenials Cafe ini lahir dari semangat anak-anak muda yang berani mencoba tantangan di dunia bisnis kuliner walau tanpa pengalaman matang sebelumnya.


"Milenials LQ cafe ini terbentuk dengan komitmen dimana saya ingin membuktikan bahwa anak muda itu bisa sukses dan bisa berkarya, anak muda itu bisa berkembang, dan tentu saja anak muda itu berani memulai sesuatu yang baru dengan passion kemampuan yang dimilikinya. Dan Milenials LQ ini adalah jawabannya, tempat untuk anak-anak muda mengekspresikan perasaan dan tentu saja sebagai wadah silatuhrami sesama anak muda," jelas deka, Rabu, (24/09/2022).


"Milenials LQ ini merupakan gagasan dari kami anak-anak muda yang berani berpacu dengan tantangan baru dan mencoba turut serta beradaptasi di dunia kuliner, layaknya seorang koboi dengan kuda tunggangannya yang sedang menggembala hewan ternaknya,"

Deka Zuhendri Owner Milenials LQ cafe yang juga bergelud di dunia modeling, termotivasi untuk memperkenalkan makanan tradisional Kota Lubuklinggau dapat menjadi bagian dari kuliner internasional, dengan cita rasa dan kemasan sederhana namun terlihat istimewa dan berbeda sesuai konsep koboi ala Milenials Cafe. 


"Konsep Milenials LQ yang seperti ini tidaklah membatasi orang-orang yang sudah berkeluarga untuk ikut nongki bareng anak-anak muda milenials, malah menurut saya itu sebuah keistimewaan tersendiri bagi saya dimana berbagai kalangan dan usia bisa menyatu bersama dengan menikmati sensasi cafe koboi yang membangkitkan semangat. ayok teman-teman semua yang mau coba sensasi seperti sedang menjadi seorang koboi, bisa langsung datang ke cafe kita Milenials LQ Cafe," tutup Deka. (Yuyung)

close
Info Pasang Iklan