Kantor Hukum Puguh Kribo Siap Dampingi DPW Forum Pimpinan Redaksi Nasional DKI Jakarta

Iklan Semua Halaman

Kantor Hukum Puguh Kribo Siap Dampingi DPW Forum Pimpinan Redaksi Nasional DKI Jakarta

Staff Redaksi
Kamis, 01 September 2022




JURNALIS NUSANTARA-1. COM | JAKARTA--Pengacara nyentrik berjiwa rocker Puguh T, S.T.,S.H merasa senang bukan kepalang, pasalnya kantor hukum Puguh Kribo yang digawanginya, kini telah secara bersamaan diresmikan dengan kantor DPW Forum Pimpinan Redaksi Nasional DKI Jakarta, pada Rabu (31/8/2022).


Pentolan Band Advorock ini mengatakan kebetulan kantor hukum saya juga berada satu kantor dengan DPW FPRN DKI Jakarta, jadi peresmian kantor FPRN juga sama dengan peresmian kantor hukum Puguh Kribo.


“Terima kasih atas kehadiran dari pak Abdul Azis Muslim, pak Kiyai Muhajirin, Ketua RT 005 dan RW 0012 Kel. Duri Kosambi, wartawan senior H. Warto, dan Tokoh Masyarakat yang telah mendukung dan mensupport kami disini,” kata Advokat yang juga hobby bermusik rock ini di Perum Kresek, Jalan Anyelir Blok E No. 8 RT 005 RW 0012 Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (31/8).


Menurut Puguh kehadiran DPW FPRN DKI Jakarta dan Kantor Hukum Puguh Kribo ini bisa menjadi mediasi antara warga dengan pemerintah dan pihak kepolisan melalui publikasi dan bantuan hukum.


“Jadi buat teman-teman yang ingin mempublikasikan hal-hal yang positif wajib ke DPW Forum Pimpinan Redaksi Nasional DKI Jakarta,” ujarnya.


Kedepannya, lanjut Puguh terutama ini adalah organisasi yang berafiliasi kepada hukum, maka kita semua disini harus mengedepankan kepentingan umum.


“Selain itu, untuk sertifikasi wartawan atau UKW sesuai perintah Presiden RI ke Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) kita akan memberikan diklat jurnalistik ke setiap media yang sudah tergabung di FPRN,” tegas Puguh.


Pengacara nyentrik berjiwa rocker Puguh T, S.T.,S.H merasa senang bukan kepalang, pasalnya kantor hukum Puguh Kribo yang digawanginya, kini




Tim Hukum Puguh Kribo dan Tim DPW FPRN DKI Jakarta saat berswafoto bersama.


Terkait harapan dan doanya, Puguh mengucapkan agar FPRN DKI Jakarta sukses dan maju dalam organisasi jurnalistik.


“Kedepan juga FPRN ini akan kita kembangkan menjadi suatu badan hukum yang dapat mewakili temen-temen wartawan diseluruh Indonesia, karena kita adalah Pemimpin Redaksi. Jadi rekan-rekan Pemred di seluruh Indonesia bisa bergabung dengan FPRN, sebab kita telah melalui tahapan-tahapan seperti Akte Notaris, SK Kemenkumham, OSS dan Kesbangpol DKI Jakarta semua sudah lengkap,” beber dia.


Kepada semua Pemimpin Redaksi dan Wartawan di FPRN agar tetap maju dan terus tegakkan hukum, keadilan dan kebenaran serta adanya kepastian hukum,” pungkas pria berambut kribo ini.


Hadir dalam acara anggota DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim, Ketua FPRN DKI Jakarta Ivan Suryadi bersama jajaran Pengurus, Pimpinan Ponpes Annafsiah Semanan Kiyai Muhajirin, Ketua RT 005 dan RW 0012 Kel. Duri Kosambi, wartawan senior H. Warto, Tokoh Masyarakat.(Andrey/Red) 


Sumber: FPRN JAKARTA


Tags: DPW FPRN DKI JakartaFPRN JakartaKantor Hukum Puguh KriboPuguh KriboSemanan

close
Info Pasang Iklan