Peresmian Kantor Baru FPRN Jakarta Bentuk Profesionalisme Kejenjang Kemaslahatan Organisasi

Iklan Semua Halaman

Peresmian Kantor Baru FPRN Jakarta Bentuk Profesionalisme Kejenjang Kemaslahatan Organisasi

Staff Redaksi
Kamis, 01 September 2022


(dari kiri) Horianto Utomo, Puguh Kribo dan Ivan Suryadi.


JURNALIS NUSANTARA-1. COM|JAKARTA– Tepat di usia 2 bulan sejak menerima mandat DPP Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN). DPW FPRN DKI Jakarta terus melakukan pembenahan, salah satunya dengan peresmian kantor baru FPRN Jakarta di Perum Kresek, Jalan Anyelir Blok E No. 8 RT 005 RW 0012 Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (31/8/2022).


Ketua panitia acara peresmian kantor baru FPRN Jakarta sekaligus Ketua FPRN Jakarta Ivan Suryadi, mengatakan bahwa peresmian kantor baru ini sebagai bentuk profesionalisme DPW FPRN Jakarta kejenjang kemaslahatan organisasi.


“Pasalnya FPRN ini adalah forum yang beranggotakan para Pemimpin Redaksi (Pemred) di medianya masing-masing, bukan hanya itu seorang pimpinan perusahaan maupun pimpinan umum di media cetak maupun online juga bisa bergabung dengan FPRN Jakarta,” kata Ivan kepada awak media , Rabu siang (31/8) dilokasi acara.


Meski DPW FPRN DKI Jakarta masih seumur jagung. Menurut Ivan eksistensi FPRN Jakarta akan terus ada hingga dikenal Publik, Pemerintah, TNI-Polri dan Stakeholder lainnya.


“Doakan saja kita terus tetap solid dan kompak melakukan kegiatan-kegiatan dan program kerja kedepan,” ujar Ivan.


Acara peresmian kantor baru DPW FPRN DKI Jakarta juga di barengi dengan santunan kepada para santri Annafsiah Semanan pimpinan Kiyai Muhajirin.


Hadir dalam acara, anggota DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim, Advokat Puguh T, S.T.,S.H, Pimpinan Ponpes Annafsiah Semanan Kiyai Muhajirin, Ketua RT 005 dan RW 0012 Kel. Duri Kosambi, wartawan senior H. Warto, Tokoh Masyarakat dan pengurus FPRN DKI Jakarta serta tamu undangan.


Pada kesempatan itu, Pimpinan Ponpes Annafsiah Semanan Kiyai Muhajirin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPW FPRN DKI Jakarta. FPRN Jakarta, kata dia dibawah kepemimpinan Ivan Suryadi menjadi berkah buat para santrinya. Pasalnya FPRN Jakarta telah dua kali melakukan santunan kepada para santrinya.


“Hari ini santunan ada 5 orang santri sebagai perwakilan Ponpes Annafsiah Semanan. Alhamdulillah FPRN Jakarta jaya selalu, sukses dan maju terus serta diberikan kematangan dalam berorganisasi. Dan kegiatan sosial seperti santunan agar tidak berhenti hingga disini,” harap Kyai Muhajirin.


Ketua panitia acara peresmian kantor baru FPRN Jakarta sekaligus Ketua FPRN Jakarta Ivan Suryadi, mengatakan bahwa peresmian kantor baru

(dari kiri) Horianto Utomo, Puguh Kribo, Abdul Azis Muslim dan Ivan Suryadi. 


Sementara Advokat Puguh T, S.T.,S.H menambahkan, bahwa kebetulan kantor hukum saya juga berada satu kantor dengan DPW FPRN DKI Jakarta, jadi peresmian kantor FPRN juga sama dengan peresmian kantor hukum Puguh Kribo.


“Terima kasih atas kehadiran dari pak Abdul Azis Muslim, pak Kiyai Muhajirin, Ketua RT 005 dan RW 0012 Kel. Duri Kosambi, wartawan senior H. Warto, dan Tokoh Masyarakat yang telah mendukung dan mensupport kami disini,” kata Advokat yang juga hobby bermusik rock ini.


Menurut Puguh kehadiran DPW FPRN DKI Jakarta dan Kantor Hukum Puguh Kribo ini bisa menjadi mediasi antara warga dengan pemerintah dan pihak kepolisan melalui publikasi dan bantuan hukum.


“Jadi buat teman-teman yang ingin mempublikasikan hal-hal yang positif wajib ke DPW Forum Pimpinan Redaksi Nasional DKI Jakarta,” tandasnya.(Andrey/Red) 


Tags: DPW FPRN DKI JakartaFPRN Jakarta

close
Info Pasang Iklan