Bupati Musi Rawas Cek Langsung Progres Pembangunan Infrastruktur Jalan, Optimis Satu Periode Jalan Mulus Hingga ke Pelosok Desa

Iklan Semua Halaman

Bupati Musi Rawas Cek Langsung Progres Pembangunan Infrastruktur Jalan, Optimis Satu Periode Jalan Mulus Hingga ke Pelosok Desa

Staff Redaksi
Rabu, 14 September 2022


JURNALIS NUSANTARA-1.COM|MUSI RAWAS, SUMSEL-- Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud meninjau langsung progres pembangunan infrastukrur jalan penghubung Kerambil - Mandi Aur Kecamatan Muara Kelingi, Sukakarya – Margatani, kemudian jalan Desa Ciptodadi – Desa Sugihwaras dan Jalan Jayaloka – Margatani arah Simpang Gegas. Rabu, (14/9/2022).


Tinjauan di lapangan Bupati memantau proses pengerjaan ruas jalan yang sedang dilakukan guna memastikan kondisi jalan tersebut bagus sesuai yang diharapkan, adapun konstruksi jalan tersebut dilakukan dengan metode pengecoran ringgit beton. 


Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengatakan monitoring akan terus dilakukan secara berkesinambungan terhadap beberapa infrastruktur yang sedang berjalan, diantaranya yang ada di wilayah Jalan Kerambil-Mandi Aur Kecamatan Muara Kelingi ini, agar dapat mengetahui langsung progres pengerjaan yang dilakukan.


“Dalam rangka melihat sejauh mana progress pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya, diantaranya hari ini kita meninjau infrastruktur akses jalan di wilayah Kecamatan agar diharapkan dapat selesai tepat waktu dan siap digunakan masyarakat,” ungkap Bupati.



Bupati Hj Ratna Machmud menerangkan akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas melalui berbagai program kerja yang telah dan akan diselenggarakan, salah satunya dengan cara monitoring rutin secara langsung dilakukan monitoring ke lapangan terkait progres pembangunan akses jalan di wilayah Kabupaten Mura.


“Jadi saya ke lapangan mau lihat dengan benar pelaksanaan kegiatan pembangunan akses jalan yang dibangun tersebut, karena saya ingin kualitas jalan yang dibangun harua sesuai target yang diinginkan yang bertujuan hanya untuk kepentingan masyarakat banyak. Agar dapat digunakan segera untuk mengangkut hasil perkebunan mereka ke Desa masing-masing. Tentunya sesuai dengan dambaan masyarakat Musi Rawas yakni jalan mulus hinga ke pelosok Desa” terang Bupati.


"Insyah Allah cukup satu periode putaran kepemimpinan Bupati Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti akses jalan di wilayah Kabupaten Musi  Rawas bisa dirasakan secara mulus. Selaku Pemerintahan kami mohon dukungan masyarakat dalam mewujudkan Musi Rawas MANTAB. kami akan terus berupaya semaksimal mungkin mengadakan monitoring semua kegiatan pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Musi Rawas,” tutup Bupati. (*)

close
Info Pasang Iklan