Anggota DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim Hadiri Peresmian Kantor Baru FPRN DKI Jakarta

Iklan Semua Halaman

Anggota DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim Hadiri Peresmian Kantor Baru FPRN DKI Jakarta

Staff Redaksi
Kamis, 01 September 2022




JURNALIS NUSANTARA-1.COM | JAKARTA--Anggota DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim menghadiri acara peresmian kantor baru FPRN DKI Jakarta di Perum Kresek, Jalan Anyelir Blok E No. 8 RT 005 RW 0012 Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (31/8/2022).


Kehadiran Abdul Azis itu menandakan jika dirinya juga dekat dengan Insan Pers di Jakarta Barat selain dekat dengan warga masyarakat.


Abdul Azis Muslim yang tampil sederhana, mengatakan seorang wartawan itu tidak banyak bicara tapi tulisan nya yang berbahaya, namun dalam hal itu dirinya berharap wartawan dapat menulis yang baik yang disampaikan ke warga masyarakat.


“FPRN harus bisa membangun pemberitaan yang kondusif, pemberitaan yang membangun bagi masyarakat. Terus terang saya baru masuk ke wilayah ini sejak 2013 dan alhamdulillah baru kali ini bisa masuk bersilaturahim dengan Ketua RT 005 dan RW 0012 Kel. Duri Kosambi,” ucap Azis.


Lebih jauh dirinya memaparkan terkait Bidang Kesra yang saat ini tengah digelutinya di DPRD DKI Jakarta. Menurut Azis, ia kerap mengurus warga terkait kesehatan masyarakat se-Jakarta.


“Ketika ada masyarakat yang sakit dan masuk rumah sakit namun tidak punya BPJS Kesehatan dan kemudian saya urus besoknya sudah jadi. Jadi memang setiap hari saya selalu turun ke masyarakat,” terang dia.


Ia menjelaskan bahwa Rumah Aspirasinya berada di Mall Daan Mogot dan setiap hari itu ada 15 sampai 20 orang yang datang dengan berbagai macam bentuk permasalahan.


“Jadi ketika ada permasalahan tentang penganiayaan, pemerkosaan, pendidikan dan dinas sosial mohon informasikan ke saya, sebab tidak mungkin saya pribadi selalu melakukan pengawasan, makanya saya minta rekan-rekan FPRN, Wartawan dan Warga jika ada masalah tersebut agar melaporkan ke saya,” pinta Azis.


Menurut Azis, FPRN ini luar biasa dan bagus, apalagi disini yang bergabung adalah Pemimpin Redaksi yang membawahi masing-masing medianya, disamping itu FPRN juga mempunyai program sosial,” sebut dia.


Anggota DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim menghadiri acara peresmian kantor baru FPRN DKI Jakarta di Perum Kresek, Jalan Anyelir Blok E. 


Lanjut dia, kehadiran FPRN mudah-mudahan menjadi barokah untuk warga masyarakat dan sukses selalu. Selain itu dirinya berharap, FPRN juga bisa membantu masyarakat melalui publikasi pemberitaan.


“Dengan FPRN sendiri nantinya kita bisa berkolaborasi. Pertama saya mengawasi anggaran untuk DKI Jakarta dan ini perlu kerja sama dengan FPRN, kemudian harus ada koordinasi dengan baik antara FPRN dengan DPRD DKI Jakarta agar organisasi ini bisa berjalan dengan baik,” imbuhnya kepada awak media. 


Mewakili warga Semanan, sekali lagi Azis mengucapkan salamat dan sukses untuk DPW FPRN DKI Jakarta.


“Dengan peresmian kantor FPRN diwilayah Semanan ini tentunya akan membawa aspirasi warga masyarakat khususnya warga Semanan dan DKI Jakarta,” tandas Abdul Azis Muslim.(Andrey/Red) 


Tags: #AbdulAzisMuslim #DPWFPRN #DKIJakarta #FPRNJakarta 

#PonpesAnnafsiahSemanan

close
Info Pasang Iklan