Waspadalah!!! UA Diperdaya Transfer Puluhan Juta Ke RS Yang Mengaku Spiritual Kerohanian Sapta Darma Solo

Iklan Semua Halaman

Waspadalah!!! UA Diperdaya Transfer Puluhan Juta Ke RS Yang Mengaku Spiritual Kerohanian Sapta Darma Solo

Staff Redaksi
Selasa, 02 Agustus 2022




JURNALIS NUSANTARA-1.COM | SOLO RAYA--Berawal dari pertemanan di dunia maya UA (34) asal Karawang yang sedang mengadu nasib di Taiwan meminta bantuan kepada RS yang menggunakan akun facebok Redikeyboar menawarkan jasa untuk menyatukan hubungan rumah tangganya yang kandas. 


Menurut UA pada awak media Redikeyboard mengaku Spiritual Kerohanian Sapta Darma Solo karena banyak tayangan di account TikTok @rediremirez dan di facebook memasang simbol pribadi manusia Kerohanian Sapta Darma dan mengirim gambar salah satu Sanggar Candi Busana Sapta Darma Pajang Solo Jawa Tengah. 



"Entah mengapa saya menuruti saja apa yang di minta RS dengan mengatakan akan diruwat serta mulai diminta membeli cincin serta liontin dan transfer hingga puluhan juta secara bertahap." Kata UA pada awak media melalui sambungan telepon, Senin siang (1/7/2022). 

"Bahkan meminta saya untuk memasang wifi di rumahnya hingga meminta handphone dan saya keburu sadar dari pengaruh gendamnya." Ujarnya. 


" Cukup saya menjadi korban dari seorang yang mengaku Spiritual Kerohanian Sapta Darma Kota Solo, oleh sebab itu saya angkat bicara." Tegasnya. 


" Banyak calon korban rekan saya di Taiwan dipengaruhi dengan modus di ruwat dan diminta membeli liontin kecubung seharga 1 Juta, Saya sudah dirugikan sekitar 13,5 Juta."Ujarnya.



UA memaparkan entah apa alasannya nomor telepon/WA saya di blokir oleh RS dan malah mengancam saya dan menjelek-jelekan saya ke rekan-rekan saya di Taiwan. 


" Tentunya saya merasa di rugikan secara materi dengan cara-cara yang dilakukan oleh account facebook Redikeyboard pria asal Solo yang mengaku Spiritual Kerohanian Sapta Darma, tentunya jika dia bukan Warga Sapta Darma itu sangat merusak nama baik Ajaran Kerohanian  Sapta Darma." Ujarnya. 

Fhoto RS Pemilik Account facebook Redikeyboard


Lanjut UA mengatakan jika RS tidak punya itikad baik, kasus yang terjadi pada diri saya akan saya bawa ke ranah hukum sesuai dengan bukti-bukti yang memenuhi unsur pidana.


" Semoga rekan-rekan di dunia maya berhati-hati dengan modus yang di lakukan account facebook Redikeyboard dan account TikTok @rediremirez jangan pernah terbujuk karena apa yang dijanjikan tak ada buktinya." Pungkasnya. 


Sampai berita ini ditayangkan UA pemilik account facebook Redikeyboard dan account Tiktok @rediremirez belum dapat dikonfirmasi. (LAG/Red)

close
Info Pasang Iklan