Tak Mau Kalah Dari Pembalap Hebat, Persit KCK Cabang XVII Turut Unjuk Kemampuan Di Lintasan Pandawa Sakti Circuit

Iklan Semua Halaman

Tak Mau Kalah Dari Pembalap Hebat, Persit KCK Cabang XVII Turut Unjuk Kemampuan Di Lintasan Pandawa Sakti Circuit

Staff Redaksi
Minggu, 14 Agustus 2022
JURNALIS NUSANTARA-1.COM|LUBUKLINGGAU, SUMSEL-- Uji Coba Perdana Pandwa Sakti Circuit Lubuklinggau berlangsung meriah dan menarik banyak pengunjung untuk menyaksikan secara langsung, Minggu (14/08/2022).

Circuit Cross Trail yang terletak di Jalan Lapter Silampari, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau ini, persis berhadapan langsung dengan Taman Olahraga Silampari (TOS) yang merupakan salah satu lokasi rekreasi dan olahraga kebanggaan masyarakat Lubuklinggau. 

Pandawa Sakti Circuit Lubuklinggau merupakan Circuit yang dibangun oleh Kodim 0406/Lubuklinggau yang diinisiator oleh Dandim 0406/Lubuklinggau Lektol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono, SE. 

Turut hadir dalam giat tersebut Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Willy Ade Chaidir, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Ny Ayu Anggeng, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Lubuklinggau Ny Reni Willy, Danramil di wilayah Kodim 0406/Lubuklinggau serta ratusan masyarakat yang sangat antusias menyaksikan dari luar lintasan.


Uji Coba Perdana Pandawa Sakti Circuit Lubuklinggau mampu menarik banyak penggiat motor trail dan mobil yang berasal dari Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara. Tidak terkecuali Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Ny Ayu Anggeng dan anggota serta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Lubuklinggau Ny Reni Willy yang turut andil test drive di lintasan. 

Sulitnya medan lintasan tidak membuat semangat ibu-ibu hebat ini luntur, sehingga mampu melewati kesulitan disetiap lintasan dan akhirnya finish dengan baik di garis akhir.  

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Lubuklinggau Ny Reni Willy menuturkan sangat berkesan mendapatkan kesempatan mencoba langsung lintasan Pandawa Sakti Circuit Lubuklinggau, ini merupakan pengalaman indah dan akan dikenang selama menemani suami sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau.

"Terima kasih kepada ibu Dandim telah bersedia mengajak saya mencoba langsung lintasan Pandawa Sakti Circuit, ada kenangan terindah di Lapangan Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau, ini sangat bersejarah bagi saya." Tutur Ny Reni Willy.


Sementara Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Ny Ayu Anggeng menyampaikan menyambut baik berdirinya Pandawa Sakti Circuit ini, Circuit ini bisa menjadi tempat olahraga dan rekreasi baru untuk masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. 

Sebagai pecinta olahraga mobil offroad Ny Ayu Anggeng mengaku tertantang untuk merasakan langsung sensasi dibalik kemudi untuk menjajal lintasan Pandawa Sakti Circuit Lubuklinggau tersebut.

"Saya dan keluarga pecinta olahraga motor trail dan mobil offroad tentu saya sangat senang dengan dibangunnya Pandawa Sakti Circuit ini, sehingga tertantang untuk mencoba test drive langsung dan kesannya luar biasa." ungkap Ny Ayu Anggeng. 

"Disamping itu saya juga sangat mengharapkan Pandawa Sakti Circuit Lubuklinggau ini nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik, syukur-syukur bisa membantu menambah ekonomi masyarakat juga." tutup Ny Anggeng. 


Mengingat sudah selama 3 tahun terakhir akibat Pandemi Covid-19 melumpuhkan total tatanan kehidupan masyarakat, tidak hanya ekonomi namun juga haus akan kebutuhan olahraga, hobby dan rekreasi. 

Hadirnya Pandawa Sakti Circuit Lubuklinggau merupakan salah satu bentuk jawaban untuk meningkatkan kembali gairah olahraga masyarakat dan diharapkan turut serta membantu perekonomian masyarakat.  

(Yuyung Anggara)




close
Info Pasang Iklan