Sambut 21 Tahun Partai Demokrat, DPC Kabupaten Musi Rawas Gelar AHY Cup Volly Ball Tournament Tahun 2022

Iklan Semua Halaman

Sambut 21 Tahun Partai Demokrat, DPC Kabupaten Musi Rawas Gelar AHY Cup Volly Ball Tournament Tahun 2022

Staff Redaksi
Rabu, 31 Agustus 2022

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|MUSI RAWAS, SUMSEL-- DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas turur serta sambut hari jadi ke 21 Tahun Partai Demokrat dengan gelar AHY Cup Volly Ball Tournament Tahun 2022. 


AHY Cup Volly Ball Tournament Tahun 2022 tersebut akan dimulai 10 September 2022 mendatang bertempat di Gelora Khayangan Mardiharjo, Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas. Gelaran tournament tersebut dibuka untuk umum dan menjadi bentuk syukur dan ikut mengolahragakan masyarakat.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas yang juga merupakan penggiat olahraga Benny Chandra, MR, SE, MM menjelaskan AHY Cup Volly Ball Tournament Tahun 2022 tersebut dilaksanakan sebagai wujud mendukung program DPP dan Pemerintah untuk membangkitkan semangat olahraga masyarakat, juga dalam rangkaian kegiatan menyambut hari bersejarah Partai Demokrat yang akan memperingati hari jadi ke 21 Tahun. 


"Gelaran  AHY Cup Volly Ball Tournament Tahun 2022 ini kita DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas buat untuk menyambut HUT Partai Demokrat ke 21 Tahun, selain itu dari tournamen vola volly ini juga bisa menjadi wadah para atlet-atlet untuk menyalurkan hobby nya. Syukur-syukur nantinya anak-anak muda ini bisa menjadi atlet bola volly hebat di masa depan,"

ungkap Benny. Rabu (31/8/2022).


"Ini sesuai yang perintah yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk melaksanakan bulan bakti Demokrat dengan berbagai kegiatan untuk membantu masyarakat, salah satunya dengan perlombaan bola volly seperti yang kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas lakukan. Semoga rangkaian acara ini berjalan dengan lancar. Sesuai dengan harapan masyarakat, sehingga Partai Demokrat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas," Tutup Ketua DPC Demokrat Musi Rawas Benny. 


Seluruh kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas siap totalitas meraih kemenangan mutlak pada tahun Pilkada 2023 dan Pemilu 2024 mendatang, serta mendukung penuh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Calon Presiden pada Tahun 2024. (*)

close
Info Pasang Iklan