Polwan & Bhayangkari Polres Sergai Bagi Sembako Kepada Korban Tertimpa Musibah

Iklan Semua Halaman

Polwan & Bhayangkari Polres Sergai Bagi Sembako Kepada Korban Tertimpa Musibah

Staff Redaksi
Minggu, 31 Juli 2022
JURNALIS NUSANTARA-1.COM|SERGAI, SUMATERA UTARA--Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Ke-73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-70 Tahun 2022 , Polwan dan Bhayangkari Polres Sergai melaksanakan bakti sosial bertempat di Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Semarang, Kamis (28/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut Polwan dan Bhayangkari memberikan Bingkisan sebanyak 120 Paket Sembako kepada Masyarakat yang mengalami musibah Bencana Alam.

“Kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka memperingati HUT Polwan yang Ke-74 dan HKGB yang Ke-70 dengan tetap Mensosialisasikan terkait Vaksin Booster,” Jelas Brigadir Herlidawati selaku Ps Pakor Polwan Polres Sergai disela-sela kegiatan.

“Kami ucapkan sangat berterimakasih atas kerjasamanya dari Warga Kecamatan Sei Bamban semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu bagi Masyarakat di Masa kesulitan sebagai korban bencana alam,” Lanjutnya.

Senyum bahagia tak dapat ditutupi dari Wajah Masyarakat Kecamatan Sei Bamban usai menerima Bingkisan dari Polwan Polres Sergai dan Bhayangkari Cabang Sergai, kata Ibu Asuh Polwan Polres Sergai Ny Bayu Ali Machfud yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Salah satu Masyarakat dari Kecamatan Sei Bamban Ibu Titin mengucapkan sangat berterima kasih atas perhatian dari Polwan Polres Sergai dan Bhayangkari Cabang Sergai yang telah menggelar Bakti Sosial di Kecamatan Sei Bamban. “Semoga berkah dan bermanfaat bagi kami,” Ucapnya. 

EDITOR:AFDIKA PERMATA LASE 
close
Info Pasang Iklan