PN Jakarta Selatan Coffee Morning Bersama Jurnalis Bangun Sinergitas Pena dan Palu

Iklan Semua Halaman

PN Jakarta Selatan Coffee Morning Bersama Jurnalis Bangun Sinergitas Pena dan Palu

Staff Redaksi
Sabtu, 09 Juli 2022




JURNALIS NUSANTARA-1.COM | JAKARTA- Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terus berbenah dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan, karenanya untuk membangun peradilan yang tranparansi, akuntabel, dan informatif diperlukan sinergitas bersama insan jurnalis guna membangun penyebaran informasi.


"Sebagai upaya perbaikan dalam tata kelola pelayanan kepada pencari keadilan, pihaknya pun akan me-launching Antrian Sidang." Kata Ketua PN Jaksel Saut Maruli Tua Pasaribu,SH.MH.,saat di konfirmasi awak media pada Jumat, (8/7/2022). 



"Siapa yang duluan datang akan duluan sidang, " Tegas Ketua PN Jaksel dalam keterangannya saat coffee morning bersama awak media. 


Saut Maruli Tua Pasaribu berharap acara coffee morning yang kali pertama dilakukan bersama insan pers untuk meminta saran dan masukan dalam tata kelola informasi pengadilan, guna meningkatkan penataan manajamen dalam pelayanan publik.


"Keakraban yang terjadi diantara kedua profesi dalam mencari fakta suatu perkara merupakan momen awal, mulai saat ini dan seterusnya," harap Saut Maruli Tua Pasaribu.


Dia berharap segala kegiatan dan capaian kinerja yang dilakukan PN Jaksel dapat dibantu kalangan jurnalis sebagai alat untuk memberikan informasi kepada masyarakat.


"Jadi kegiatan ini untuk mewujudkan sinergitas antara 'palu' dan 'pena' bukan atas keinginan Humas tapi keinginan Ketua PN Jakarta Selatan ," kata Humas PN Jakarta Selatan Dr. (Cand) Djuyamto,SH.MH yang menjadi moderator pada kegiatan coffee morning dengan insan pers tersebut.



"Kesamaan tugas Hakim dan Wartawan adalah sama sama mencari Fakta dalam suatu kasus / permasalahan jadi memasang sudah sepatutnya kita berkolaborasi menciptakan sinergi pena dan palu." Tegas Humas PN Jakarta Selatan Pria Asli Kelahiran Kartasura. 



Dengan adanya sinergitas yang terjalin ke depan diharapkan mendapat manfaat, dengan harapan semoga branding PN Jakarta Selatan akan lebih baik lagi.



"Kami berharap pertemuan dengan insan pers ini menjadi langkah awal bagi perubahan pengadilan khususnya PN Jakarta Selatan, karenanya kami menerima saran dan masukan dari rekan-rekan pers, dan sudah kewajiban kami memberikan informasi pada wartawan karena jika dihalangi tentu hal tersebut sudah menabrak undang-undang" Pungkasnya. (Tim/Red) 


Editor: Lilik Adi Goenawan

close
Info Pasang Iklan