Koramil 04 /Ciledug Berkolaborasi Dengan Wirausaha Muda Nusantara Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Curah Rakyat Bersubsidi, Bantu Masyarakat

Iklan Semua Halaman

Koramil 04 /Ciledug Berkolaborasi Dengan Wirausaha Muda Nusantara Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Curah Rakyat Bersubsidi, Bantu Masyarakat

Staff Redaksi
Rabu, 06 Juli 2022

 


JURNALIS NUSANTARA-1.COM | TANGERANG--Upaya membantu masyarakat Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr menggelar operasi pasar di wilayah Koramil 04 Ciledug, Rabu (06/07/2022).


Operasi pasar itu dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap langkanya Minyak Goreng Curah.


Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04 Ciledug Kapten Arh Jaminah Arie Yanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk mengontrol para distributor maupun pedagang.



"Hal itu dilakukan di wilayah Koramil 04 Ciledug atau para pengecer agar tidak menaikkan harga dengan melanggar ketentuan harga eceran tertinggi (HET) yang sudah ditentukan." Tegasnya. 


“Pemantauan harga dan stok Migor ini merupakan perintah komando atas untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka menjaga harga migor tetap stabil dengan standar HET dari pemerintah,” ungkapnya.



Dia menyampaikan, pihaknya bersama Ketua Umum Wirausaha Muda Nusantara Lilik Adi Goenawan,S.Ag melakukan operasi pasar dengan turun langsung di lapangan diharapkan tidak terjadi kelangkaan barang. “Serta dapat menjaga harga stabil sesuai HET,” jelasnya.



Menurutnya, dengan operasi tidak ada pedagang yang menjual di atas HET yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Di wilayah Koramil 04 Ciledug tidak ditemui adanya kelangkaan stok minyak goreng, juga tidak ditemui adanya antrean para pembeli.


“Semua terpantau lancar. Tidak ada yang menjual migor dengan harga di atas HET,” Pungkasnya. (Tim/Red)

close
Info Pasang Iklan