Kabid Propam Polda Sumut Kunjungi Polres Labuhan Batu

Iklan Semua Halaman

Kabid Propam Polda Sumut Kunjungi Polres Labuhan Batu

Staff Redaksi
Minggu, 31 Juli 2022
JURNALIS NUSANTARA-1.COM|LABUHAN BATU, SUMATERA UTARA--Kabid Propam Polda Sumatera Utara Kombes Pol. Joas Feriko Panjaitan dengan didampingi Pejabat lainnya, melaksanakan pertemuan dengan Jajaran Polres Labuhan Batu yang dilaksanakan di Aula Yan Piter Mapolres Labuhan Batu, Jumat (29/07/2022)

Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol. Joas Feriko Panjaitan mengatakan, Kunjungannya ke Polres Labuhan Batu menindak lanjuti Perintah dan Arahan dari Pimpinan untuk turun Ke Wilayah, dengan tujuan untuk meningkatkan serta membina Etika Personel Polres Labuhan Batu sesuai Bidang Profesi Pengamanan yang di emban Bid Propam.

Pihaknya terus mengingatkan dimana Personel yang Gugur memungkinkan akibat tidak bisanya menguasai situasi keadaan, Personel Polisi  merupakan Aset Negara dan Wajib dijaga serta diberikan Pengawasan. Sekaligus guna mengurangi angka Pelanggaran Personel di Kewilayahan- kewilayahan, sebut Kombes Pol. Joas Feriko Panjaitan.

Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti.S.I.K, mengucapkan terima kasih kepada Kabid Propam dan rombongannya yang telah memberikan arahan kepada Personel di Wilayah Hukumnya.

Dilaporkannya, Hingga kini belum ditemukan terdapat Personelnya yang tidak melaksanakan Apel tanpa keterangan serta Kapolres merasa bangga bertugas di Labuhan Batu dikarenakan seluruh Anggota tetap konsisten dalam melaksanakan Tugasnya." Sebut Kapolres Labuhan Batu AKBP Anhar Arlia.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan buku Modul Mitigasi Pencegahan Pelanggaran Anggota dari Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol. Joas Feriko Panjaitan kepada Kapolres Labuhan Batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K dan buku ini dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas. 

EDITOR: AFDIKA PERMATA LASE 
close
Info Pasang Iklan