DPW FPRN DKI Jakarta Kolaborasi Bersama PT. Jurnalis Nusantara Satu Gelar Gerai Minyak Goreng Curah Subsidi Pemerintah di Taman Semanan Indonesia

Iklan Semua Halaman

DPW FPRN DKI Jakarta Kolaborasi Bersama PT. Jurnalis Nusantara Satu Gelar Gerai Minyak Goreng Curah Subsidi Pemerintah di Taman Semanan Indonesia

Staff Redaksi
Kamis, 14 Juli 2022

JURNALIS NUSANTARA-1.COM | JAKARTA-- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT.Jurnalis Nusantara Satu menggelar kegiatan operasi pasar gerai minyak goreng curah CP 10 bersubsidi pemerintah di halaman Pos Cakra RW 012  Perum Taman Semanan Indah (TSI), Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis, (14/7/2022).



Ketua DPW FPRN DKI Jakarta, Ivan Suryadi mengapresiasi kegiatan perdana gerai minyak goreng rakyat yang di motori oleh PT.Jurnalis Nusantara Satu sebagai penyalur sehingga terselenggara di wilayah Jakarta Barat, khususnya di wilayah RW 012 Semanan.


"Kami berharap acara ini dapat tersenggara secara kontinue terutama di DKI Jakarta karena program ini mendapat apresiasi dari masyarakat," ucapnya.


Dilokasi yang sama, Ketua RW 012 Semanan, H. Utomo mengucapkan terima kasih atas kegiatan gerai minyak goreng yang diselenggarakan di wilayah RW 012 dan dirinya sangat terbantu dalam program minyak goreng bersubsidi pemerintah.



"Harapan kami program jurnalis peduli ketahanan pangan Indonesia bisa berjalan dengan berkesinambungan, sehingga  warga kami dapat memperoleh minyak goreng berkwalitas CP10 dengan harga terjangkau," jelas pria yang akrab disapa Ahok.


Ahok juga menyebut, warga yang ingin mendapatkan minyak goreng tersebut, sebelumnya dibagikan kupon dengan ketentuan harga Rp.14.000/perbotol kemasan 1 liter. Hari ini sebanyak 2500 botol yang disalurkan.



Sementara itu, CEO PT.Jurnalis Nusantara Satu Lilik Adi Goenawan, S.Ag membeberkan program ini adalah salah satu bentuk kepedulian jurnalis dalam ketahanan pangan Indonesia membantu distribusi minyak goreng subsidi dengan harga Rp.14.000 /perbotol.



"Tentunya dengan adanya program ini kami juga turut membantu masyarakat untuk mendapatkan  minyak goreng curah berkwalitas CP 10 dengan harga yang telah di tentukan pemerintah. Kedepan kami akan menyelenggarakan acara secara berkesinambungan," jelas dia.(Tim/Red)

close
Info Pasang Iklan