DPD NASDEM Lubuklinggau Qurban 3 Ekor Sapi di Idul Adha 1443 H

Iklan Semua Halaman

DPD NASDEM Lubuklinggau Qurban 3 Ekor Sapi di Idul Adha 1443 H

Staff Redaksi
Senin, 11 Juli 2022

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|LUBUKLINGGAU, SUMSEL-- Berqurban pada hari raya Idul Adha adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi setiap muslim, dan kebahagiaan itu terlihat di halaman kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, Jl. Lintas Sumatera, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Senin (11/07/2022).


DPD Partai Nasdem Lubuklinggau melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak tiga ekor sapi yang dipotong di halaman DPD Partai Nasdem Lubuklinggau satu ekor pada hari Senin, dan dua ekor sapi satu hari sebelumnya, Minggu (10/07/2022) yang di sembelih di Masjid An-Nur Kelurahan Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II dan di Masjid Anniyaturrohimin Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.


Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat atau yang akrab disapa Yoppy Karim ini mengungkapkan apa yang DPD Nasdem Lubuklinggau lakukan itu agar senantiasa meneladani kesabaran nabi Ibrahim AS.


"Semoga apa yang telah dilakukan, Insya Allah bisa menauladani Nabi Ibrahim AS dengan berqurban supaya meningkatkan kepedulian untuk berbagi serta mengharapkan Ridho dari Allah SWT," ungkapnya.


Ia menerangkan bahwa pemotongan satu ekor sapi di halaman kantor DPD Nasdem Lubuklinggau hari ini merupakan qurban dari Anggota Komisi XI DPR-RI, Fauzi H Amro dan keluarga. 


"1 ekor sapi qurban dari Bapak Fauzi Amro untuk pengurus DPD NasDem Kota Lubuklinggau atas nama H. Amro, H. Fauzi Amro, Hj. Rokibah Fauzi Amro, Baig Yunita Arisandi, M. Azka Kheenan Aharis, M. Fathir Akbar Aharis, dan M. Azzam Radhan Aharis. Semuanya telah kita bagikan ke pengurus dan masyarakat sekitar Kantor DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau sebanyak 150 paket daging," ungkapnya. 


Sementara itu, hewan kurban di Masjid An-Nur atas nama H. Abdul Karim Bin Abdul Rachman, Chairany Bin H. Hasyim, Siti Chodijah Bin H. Abdul Karim, Abdul Rachman Bin H. Muchtar, Hj. Komariyah Binti Tuis, H. Hasyim Bin H. Tholib dan Hj. Maryati Binti Mas Marto Sujono.


Dan Masjid Anniyaturrohimmin  atas nama H. Rachmat Hidayat bin Abdul Karim, Risca Priba Ayu Binti Edi Suherman, Azka Dzakirah Binti H. Rachmat Hidayat, Syazha Khairunnisa Binti H. Rachmat Hidayat, Muhammad Athar Alhabsyi Bin H. Rachmat Hidayat, Muhammad Azzam Arsakha Bin H. Rachmat Hidayat dan Mazna Binti Umar Bakti. (*)

close
Info Pasang Iklan