Daenk Jamal Akan Selenggarakan Kegiatan Operasi Pasar Minyak Goreng Curah Bersubsidi Untuk Warga Masyarakat Kalijodo

Iklan Semua Halaman

Daenk Jamal Akan Selenggarakan Kegiatan Operasi Pasar Minyak Goreng Curah Bersubsidi Untuk Warga Masyarakat Kalijodo

Staff Redaksi
Minggu, 03 Juli 2022


JURNALIS NUSANTARA-1.COM | JAKARTA--Dalam mendukung dan membantu kerja pemerintah dalam melangsungkan program "Operasi Pasar Minyak Goreng Curah Rakyat Bersubsidi Ketua Umum Garda Bintang Timur Daenk Jamal berkolaborasi dengan PT. Mitra Food Prime akan melangsungkan kegiatan Operasi Pasar Minyak Curah Rakyat di RTH Kalijodo pada Selasa 5 Juli 2022.


" Kegiatan tersebut saya gelar sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat khususnya ibu- ibu warga masyarakat di wilayah Kalijodo, penjaringan, Jakarta Utara agar mendapatkan minyak goreng murah dengan kwalitas yang baik." Kata Ketua Umum Garda Bintang Timur Daenk Jamal pada awak media, Sabtu (2/7/2022) . 


" Untuk kegiatan perdana saya siapkan kupon sebanyak 800 kupon dan untuk satu kupon maximal pembelian 2 Jerigen/10 liter dengan harga Rp.14.000,-/Liter." Tegas Daenk Jamal. 



Daenk Jamal memaparkan untuk jerigen kami tidak kenakan biaya (gratis) dan saya yakin kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng curah produksi BUMN yang tentunya dengan kwalitas terjamin serta membantu program pemerintah dalam operasi Pasar minyak goreng bersubsidi. 


"Saya sangat mengapresiasi terhadap Dirut PT.Mitra Food Prime yang memberikan amanah pada Garda Bintang Timur dalam kegiatan Operasi Pasar Minyak Goreng Subsidi Rakyat , semoga dengan antusiasme masyarakat yang akan hadir dapat membantu masyarakat dan program pemerintah berjalan dengan baik dan saya akan melaksanakan kegiatan tersebut secara berkala dan kontinue



Dalam kesempatan yang sama Daenk Jamal juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam memutus mata rantai covid 19, dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.


"Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kalijodo yang akan hadir dalam acara tersebut dapat antri dengan tertib agar acara berjalan dengan lancar dan aman." Pungkas Daenk Jamal.  (Tim/Red)


Penulis: Lilik Adi Goenawan





close
Info Pasang Iklan