Benny Candra Nahkodai DPC Partai Demokrat Mura 2022-2027

Iklan Semua Halaman

Benny Candra Nahkodai DPC Partai Demokrat Mura 2022-2027

Staff Redaksi
Kamis, 14 Juli 2022

 

JURNALIS NUSANTARA-1.COM|MUSI RAWAS, SUMSEL-- Setelah melalui proses internal dalam penjaringan calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas akhirnya DPP Partai Demokrat memutuskan Benny Candra nahkodai partai belambang mercy ini di kabupaten Musi Rawas.


Hal ini terkonfirmasi saat awak media kami menghubungi legislator dapil 6 ini. “Alhamdulillah Puji Syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala Saya Panjatkan, Saya mendapat telfon secara langsung oleh Ketua BPOKK DPP Bapak DR. H. Herman Khaeron bahwa saya diamanahkan oleh DPP Partai Demokrat untuk menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas periode 2022 – 2027 dan Beliau juga mengucapkan selamat dan semoga amanah “.


Untuk itu saya Banyak Ucapkan terimakasih kepada,


Ketua DPP Partai Demokrat Mas AHY beserta Jajarannya

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan Bapak Cik Ujang, SH beserta Jajarannya,

Serta seluruh jajaran Pengurus DPC, DPAC dan Kader Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas,

Disini saya menerangkan bahwa hal ini bukanlah suatu kompetisi, menang ataupun kalah akan tetapi ini adalah suatu bentuk Konsolidasi Internal Partai kami dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.mendatang, dan hal ini adalah biasa yang dilakukan oleh setiap Partai Politik.


Untuk itu saya sangat berharap support dan bimbingannya kepada DPP Partai Demokrat, DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan dan Seluruh Jajaran Pengurus DPC, DPAC, DPRt dan DPARt serta seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas termasuk simpatisan untuk mensukseskan kepengurusan yang akan segera kami bentuk. Disini juga kami mengajak masyarakat luas apabila ingin bergabung ke Partai Demokrat Musi Rawas, baik sebagai Pengurus Maupun sebagai Kandidat Caleg kami siap menerima dengan terbuka. Karena Pada dasarnya kami ingin membesarkan secara bersama sama Partai Demokrat khusunya di Kabupaten Musi Rawas.


Selanjutnya dalam waktu dekat saya bersama Tim Formature akan melakukan penyegaran Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Periode 2022-2027 agar kedepannya kepengurusan lebih Solid lagi untuk melaksanakan kerja kerja politik kedepan dalam rangka untuk membesarkan Partai Demokrat Khususnya Di Kabupaten Musi Rawas. Mengingat saya tidak akan berarti apa apa tanpa support serta bimbingan kawan kawan para kader Partai Demokrat.


Dengan Soliditas kepengurusan yang baru saya yakin kami bisa memenangkan Pemilu legislative dan Pilkada serentak serta membantu memenangkan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden.


Terakhir saya juga Banyak mengucapkan terimakasih kepada ketua DPC demisioner Sdr. H. Alamsah Amanan, SH atas bimbingan serta Suport yang sudah diberikan selama ini kepada saya. (*)

close
Info Pasang Iklan