Wabup Nias Utara Pimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih Dilingkungan Pemkab Nias Utara

Iklan Semua Halaman

Wabup Nias Utara Pimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih Dilingkungan Pemkab Nias Utara

Staff Redaksi
Senin, 27 Juni 2022
JURNALIS NUSANTARA
1.COM|KABUPATEN NIAS UTARA,SUMATERA UTARA-
Wakil Bupati Nias Utara Memimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dilingkungan Pemkab Nias Utara, Upacara tersebut diikuti oleh Sekda, Staf Ahli, Asisten, Ka.OPD, Kabag, Camat Lotu, Seluruh ASN/CPNS dan THL lingkup Kabupaten Nias Utara, di Halaman Kantor Bupati Jl.Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo Kec. Lotu. Senin  27Juni 2022

Wakil Bupati Nias Utara, Bapak Yusman Zega, A.Pi.,M.Si dalam Amanatnya menyampaikan :
Hari ini ada beberapa rapat dan kegiatan yang kita laksanakan termasuk Stunting kami berharap seluruh OPD terkait yang terlibat agar benar- benar mengikuti dan menyukseskan kegiatan tersebut, lebih lanjut beliau juga menyampaikan  dalam menjalankan kehidupan  dan terlebih dalam menjalankan tugas tiap hari kami sarankan dan menghimbau kita agar sering mengonsumsi yang namanya JAMU (Jaga Mulut), JATI (Jaga Hati), KENDI (Kendalikan Diri) agar penyakit serta hal-hal yang kita tidak inginkan yang merugikan diri sendiri dapat teratasi dalam kehidupan pribadi lepas pribadi sehingga tidak menjadi pemicu ketidak nyamanan kita dalam menjalankan tugas tiap hari.

Dalam acara tersebut juga Wakil Bupati bersama Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda Mewakili OPD menyerahkan secara Simbolis SK CPNS di Lingkup Pemkab Nias Utara.

EDITOR:AFDIKA PERMATA LASE
close
Info Pasang Iklan